Rekomendasi Vertagear Triigger 350 Merupakan Kursi Gaming Sultan

4 min read

Vertagear Triigger 350

Vertagear Triigger 350 merupakan sebuah kursi gaming ultra premium yang mempunyai banyak kesamaan dengan tipe herman miller. Saat ini, pasaran kursi gaming sultan banyak menjadi pilihan, karena bahannya benar-benar premium, sehingga nyaman untuk duduk dan bersandar.

Baca Juga : Rekomendasi Kursi Gaming Rexus Terbaik dan Alasan Memakainya

Bahan yang digunakan untuk sebuah kursi gaming sultan, sengaja untuk sesuai pada kenyamanan para penggunanya, sehingga kalian dapat duduk berjam-jam dan melakukan aktivitas bermain game atau mengerjakan tugas dengan santai dan nyaman tanpa sakit badan. 

Kursi tersebut mengambil inspirasi melalui dunia kelas atas, dan meninggalkan para pesaingnya, seperti Maxnomic, DXracer dan masih banyak lagi. Hal tersebut menempatkan kursi ini pada urutan atas, dan menjadi rekomendasi banyak orang agar membeli dan menggunakannya demi kenyamanan bermain game. 

Tingkat kualitas yang ada pada Vertagear Triigger 350 tidak perlu kalian ragukan lagi. Menggunakan jala DuPont TPEE untuk penyesuaian adaptif pada topangan tekstur tubuh. Punggung dan kaki akan menyesuaikan sesuai desain dan ukuran yang sudah dibuat dengan khusus. 

Untuk penyangga kursinya sendiri menggunakan jaring TPEE Dupont Reinforce, yang mempunyai lapisan tekstil dan sudah teruji pada daya tahan. Sehingga sangat unggul untuk kalian gunakan dalam jangka waktu cukup lama. Kursi gaming ini dapat menjadi pilihan terbaik.

2 Spesifikasi Kursi Vertagear Triigger 350 

Bagi kalian para pemula yang sedang mencari sebuah kursi gaming terbaik, jenis yang satu ini dapat menjadi pilihan terbaik. Dari segi pembuatan maupun harga sangat cocok dan sesuai dengan kegunaannya, sehingga tidak perlu takut kecewa, karena sudah terancang dengan kualitas tinggi. 

Ukurannya 

Pada dimensi paket sendiri berukuran 880 x 660 x 550 mm serta 34,5 x 26 x 21,5 inci. Hal tersebut termasuk dalam tinggi keseluruhan dasarnya, yaitu 103-112 cm atau sekitar 30,7 hingga 44,3 inci. Lebar sandaran bahunya berukuran 495 mm atau sekitar 19,5 inci. Berbeda dengan lebar sandaran lumbar yang mempunyai ukuran 466 mm atau sekitar 18,3 inci. 

Pada lebar kursinya sendirinya sendiri adalah 500 mm atau 19,7 inch. Kedalaman kursi 470 -510 mm atau sekitar 18,5 hingga 20 inci. Berat bersihnya 25 kg sedangkan berat kotornya 29,5 kg. warna yang tersedia adalah warna merah, modelnya adalah VG-TL350SE_RD.

Material dan Harga 

Untuk harga dari Vertagear Triigger 350 sendiri adalah $999 atau sekitar 13,9 juta jika dihitung dari rupiah. Kursi gaming yang satu ini, tentu saja memiliki fitur dan kualitas seimbang dengan harganya, sehingga tidak akan menyesal jika kalian membelinya, karena lumayan worth it to buy. 

Materialnya sendiri menggunakan aluminum alloy pada bagian frame dan juga basenya, menggunakan steel alloy sebagai mechanism, dan juga TPEE serta PET. Pada kulitnya sendiri menggunakan calfskin leather, gaslift class 4. Serta kalian juga akan mendapatkan garansi selama 10 tahun. 

3 Review dari Vertagear Triigger 350 

Daripada hanya mengandalkan sebuah bantal untuk menjadi penyangga. Kalian bisa menyesuaikan setiap dimensi yang biasa kalian perlukan secara langsung untuk bersandar. Terdapat bagian khusus yang sudah terancang dengan sempurna, sehingga bisa memberikan efek nyaman saat kalian gunakan. 

Penyangga Pinggang yang Sesuai 

Bagian belakangnya pada Vertagear Triigger 350 sendiri mempunyai penyangga pinggang geser, lengkap dengan kunci sudut dalam kedua sisinya untuk posisi serta kontur yang sangat tepat ke punggung kalian. Selain hal itu, masih ada kedalaman jok yang dapat sesuai dengan posisi duduk ternyaman. 

Terdapat banyak tombol yang mempunyai fungsi untuk menggeser kursi ke arah bagian dalam maupun luar. Sehingga sudut pertemuan punggung dengan penyangga akan lebih sempurna untuk berbagai gaya duduk. Tombol tersebut juga akan mencontohkan sistem kontrol yang super inovatif dan juga terintegrasi. 

Perlu menjadi perhatian, bahwa kebanyakan kursi gaming sultan sudah menggunakan tombol untuk mempermudah para penggunanya agar dapat mengatur kursi sesuai kenyamanan. Walaupun saat ini masih banyak yang menggunakan tuas, sehingga sering terlihat biasa aja dan tidak elegant. 

Pengontrolan Kursi dengan Mudah 

Kalian dapat menggunakan Vertagear Triigger 350 dan mengontrolnya sesuai dengan ketinggian dan juga kunci sandaran. Tidak menggunakan sistem kabel internal apapun, jadi kalian hanya perlu menekan pelatuk untuk bisa menaikkan atau menurunkan posisi berbaring dan posisi ternyaman. 

Tingkat sandaran yang ada lebih terbatas daripada beberapa kursi lainnya, biasanya fiturnya lebih tradisional karena terbuat dari kerangka aluminium yang kokoh. Namun tetap menawarkan beberapa hal yang menjadi bahan pertimbangan kalian pada saat akan membelinya. Jadi, pertimbangkan. 

Hal tersebut juga masuk dalam gerakan goyang kursi, yang dimana ketegangan akan sangat berpengaruh bagi kenyamanan. Maka dari itu, kalian bisa mengendalikan saat akan menggunakan satu kenop pada bagian alasnya. Secara keseluruhan, tipe Vertagear Triigger 350 cukup nyaman kalian gunakan.

Desain yang Tetap Elegant 

Sebagian besar kursi ergo biasanya digunakan dalam perkantoran dan mempunyai rancangan yang cukup membosankan. Namun berbeda dengan Vertagear Triigger 350 yang tetap pada desain elegant dan mampu bergaya mahal. Jaring dupont menggunakan kulit anak sapi merah, membuat tampilannya menjadi lebih elegant. 

Hal tersebut beraksen lebih jauh, daripada bingkai aluminium merah yang biasanya hanya menggunakan cat. Eksklusif untuk sebuah bangku edisi keluaran SE. line up triiggernya juga tersedia dalam berbagai versi. Hal tersebut dapat kalian pilih dan sesuaikan dengan fitur yang paling kalian butuhkan. 

Satu hal yang paling mencolok dari desainnya, adalah sandaran kepala busa yang sangat mewah. Sandaran tersebut terbuat dari linen perak serta serta kopi daur ulang, sehingga anti baud an anti mikroba. Walaupun kursi ini belum sempurna namun beberapa hal tersebut sudah sangat cukup bagi kalian yang membutuhkan sandaran nyaman. 

Tips Memilih Kursi Gaming Sultan 

Untuk para pemula yang ingin membeli kursi gaming sultan seperti Vertagear Triigger 350 yang sudah kita jelaskan. Terdapat beberapa hal yang harus menjadi pertimbangan saat akan membelinya. Hal tersebut sangat penting untuk kalian perhatikan sebelum membeli. 

Perhatikan Bahan Kursinya 

Material sebuah bangku gaming sangat penting untuk menjadi perhatian. Terdapat beberapa jenis yang wajib kalian ketahui. Pertama adalah bahan kulit yang memiliki ketahanan yang cukup lama, bahan tersebut juga bisa memberikan rasa nyaman dan efek sejuk saat kalian duduki. 

Kedua, adalah bahan kain yang biasanya dapat memberikan kesan lembut dan empuk. Ketiga, PU leather, yang merupakan kulit imitasi, sehingga mempunyai tingkat durabilitas cukup rendah dari kulit aslinya. Ada juga PVC leather yang mempunyai kelebihan untuk tahan air, noda dan api. 

Untuk kursi Vertagear Triigger 350 sendiri sudah pasti menggunakan bahan premium kulit sapi merah. Yang dimana, bahan utama tersebut dapat memberikan kalian kenyamanan saat akan duduk, sehingga posisi akan enak dan tidak terganggu, jika kalian gunakan dalam waktu cukup lama. 

Pilih Sesuai Kebutuhan 

Fleksibilitas menjadi salah satu hal yang sangat penting dalam pertimbangan membeli sebuah kursi. Sebelum membelinya, pastikan terlebih dahulu, kursi tersebut akan kalian gunakan untuk apa. Sebab, beberapa orang menggunakannya untuk belajar, bekerja, ada juga yang berguna untuk bermain game. 

Idealnya, terdapat kursi yang sangat cocok berguna bagi semua aktivitas. Namun, tentu saja kalian harus mengeluarkan budget yang lebih tinggi agar bisa membeli kenyamanan dan kebutuhan tersebut. Vertagear Triigger 350 bisa menjadi jawaban mengenai hal tersebut. Bangku ini dapat kalian gunakan untuk berbagai aktivitas. 

Pahami setiap jenisnya juga, vertagear sendiri mengeluarkan beberapa jenis yang berbeda, sehingga bisa menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan kalian. Pilih sesuai fitur yang paling kalian butuhnya. Contohnya, terdapat roda pada bagian bawah untuk memudahkan bangku agar dapat berpindah dengan mudah. 

Sesuaikan dengan Postur Tubuh 

Mengingat, setiap orang memiliki postur tubuh yang berbeda. Maka dari itu, sebelum membeli sebuah kursi gaming, kalian harus mencobanya terlebih dahulu. Sesuaikan segala fitur dengan kenyamanan postur tubuh. Hal tersebut tentu saja akan sangat berpengaruh, apalagi saat akan digunakan dalam berbagai aktivitas. 

Baca Juga : 5 Kursi Gaming Sultan dengan Banyak Keunggulan

Spesifikasi serta review mengenai kursi gaming sultan tersebut dapat menjadi sebuah referensi khusus untuk kalian. Pastikan memilih brand Vertagear Triigger 350 untuk mendapatkan kenyamanan dan keahlian fiturnya. Pastikan juga menyiapkan budget sesuai dengan harganya, agar bisa membeli dengan tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *