Categories: Uncategorized

6 Class di Game COD: Mobile dan Tips Menggunakannya

6 class di game COD: Mobile ini sebenarnya hanya dapat kalian jumpai pada mode Battle Royale. Class ini tentunya hampir sama seperti Operator Skill yang sudah ada di mode Multiplayer.

Biasanya, fungsinya untuk bisa membantu kalian dalam memenangkan permainan. Jadi bagi kalian yang ingin tahu fungsi dari masing-masing class di Call of Duty Mobile, bisa simak informasinya.

Baca juga : Cara Mudah Top Up Game di Codashop, Ini Jenis Permainannya

Kenali 6 Class di Game COD: Mobile

Ada beberapa class di game Call ff Duty yang perlu diketahui. Berikut ini 6 class yang ada di game COD: Mobile, perlu dipahami. 

  • Scout

Scout dikenal sebagai salah satu class yang dapat digunakan ketika bermain di mode Battle Royale Call of Duty Mobile. Class ini tentunya bisa langsung membuat kalian melemparkan Sensor Dart.

Jadi dapat mendeteksi posisi musuh yang sudah ada di area sensor tersebut. Melalui class ini, tentunya bisa langsung membuat lebih mudah menemukan posisi lawan yang sudah ada di sekitar kalian. 

Class ini juga berfungsi untuk bisa mendeteksi pergerakan lawan yang berusaha menyerang kalian. Hal ini karena kalian dapat mengetahui posisi lawan, jadi akan lebih siap menyerang lawan hanya dengan menggunakan senjata andalan seperti Fennec atau MX9.

  • Clown

Clown merupakan satu dari 6 class di game COD: Mobile selanjutnya yang memiliki kemampuan hebat. Class ini bisa saja memanggil Zombie yang mengejar lawan saat ada di sekitarnya. 

Akan tetapi, Zombie ini telah dihapus dan diganti dengan anjing pelacak yang mampu mengejar serta menyerang lawan di dekatnya. Sama seperti dengan class scout, class ini juga dapat kalian andalkan untuk bisa mendeteksi pergerakan lawan. 

Class ini sebenarnya cocok sekali digunakan oleh kalian yang menggunakan senjata Sniper. Jadi kalian dapat langsung melempar Toy Bomb ke area yang diintai serta menunggu anjing pelacak mendeteksi adanya musuh atau tidak.

  • Medic

Class terbaik berikutnya yang ada di Call of Duty Mobile adalah Medic. Class ini tentunya dapat memanggil Medical Station yang berfungsi untuk bisa memulihkan kalian beserta anggota tim yang ada di area secara terus-menerus.

Apabila kalian ingin menggunakan Class ini, maka juga memiliki kemampuan untuk bisa mengurangi waktu pemulihan maupun revive teman sampai 25%. Class ini tentunya cocok sekali untuk yang suka bermain sebagai role Support.

  • Ninja

Ninja merupakan satu dari 6 class di game COD: Mobile terbaik yang dapat kalian gunakan saat bermain. Class yang satu ini akan membuat kalian menembakkan Grapple Hook ke arah yang telah ditentukan. 

Oleh karena itu, pastikan Grapple Hook yang ditembakkan sudah mengenai bangunan atau benda. Hal ini tentunya agar dapat langsung menarik kalian ke arah bangunan maupun benda tersebut.

Class yang satu ini tentunya akan memberikan efek Dead Silence. Dimana nantinya suara dari gerakan kalian akan tidak terdengar oleh lawan yang ada 12 meter dari kalian. 

  • Trap Master

Satu dari 6 class di game COD: Mobile terbaik selanjutnya adalah Trap Master. Melalui class ini, kalian dapat langsung memasang Electric Trip Wire di area yang telah ditentukan. 

Apabila ada lawan yang sudah melewati perangkap tersebut, maka akan langsung menerima damage secara terus menerus serta kecepatan geraknya akan diperlambat.

Kalian juga dapat langsung mengetahui posisi lawan yang terkena efek dari Trap Master ini. Dengan begini, akan lebih mudah bagi kalian untuk bisa menghabisinya.

Hal ini karena HP maupun Armor miliknya telah terkikis oleh adanya serangan dari Trap Master. Class ini juga mempunyai Territorial Effect di mana bisa meningkatkan kecepatan gerak serta kecepatan cooldown skill dari anggota tim di sekitarnya.

  • Defender

Sama seperti namanya, class yang satu ini cocok sekali digunakan untuk pertahanan. Class ini tentunya dapat menciptakan Transform Shield di depan kalian dan berguna untuk bisa menahan serangan lawan.

Selain itu, juga mampu mengeluarkan efek Flashbang kepada lawan yang ada di sekitar. Efek dari Flashbang ini tentunya berguna untuk bisa menghambat pergerakan lawan dan mengembalikan serangan lawan. 

Inilah 6 Jenis Class di Game COD

Selain 6 class di game COD: Mobile, ada class lainnya yang bisa diandalkan. Berikut ini adalah beberapa class yang wajib kalian ketahui. 

  • Mechanic

Class satu ini dapat dibilang mempunyai kemampuan seperti Class Clown. Namun, bedanya class ini bisa memanggil EMP Drone serta mendeteksi lawan terdekat.

Lawan yang terdeteksi oleh EMP Drone nantinya dapat diberikan gangguan terus-menerus. Dengan begini, tentu saja lebih mudah bagi kalian untuk bisa menghabisi lawan yang diganggu oleh EMP Drone.

Class yang satu berbeda dari 6 class di game COD: Mobile lainnya karena memiliki kemampuan bernama Engineer. Dimana kalian dapat mengetahui posisi kendaraan, perangkat berbahaya, serta peralatan lainnya berjarak 80m.

  • Trickster

Class Call of Duty Mobile terbaik berikutnya yaitu Trickster. Class satu ini juga memiliki kemampuan yang bernama Psychosis.

Dimana kemampuan ini tentunya dapat membuat kalian 2 holographic decoy yang akan berlari untuk bisa mengecoh musuh. Pada saat menggunakan Class dari 6 class di game COD: Mobile ini kecepatan gerak juga akan semakin meningkat.

Class ini tentunya sangat berguna untuk bidang pertempuran jarak dekat sampai menengah. Jadi jika kalian menggunakan senjata Shotgun Call of Duty Mobile, maka akan cocok menggunakan Class yang satu ini. 

  • Airborne

Airborne merupakan satu dari 6 class di game COD: Mobile selanjutnya yang bisa digunakan. Class yang satu ini bisa memanggil Ejection Device yang dapat melontarkan kalian dan anggota tim ke udara. 

Melalui class ini, tentu saja bisa mempermudah kalian untuk melakukan rotasi atau mendeteksi dengan adanya lawan yang ada di sekitar. Class ini juga memiliki kemampuan lain yang bernama Lightweight dan dapat langsung mengurangi kecepatan turun saat menggunakan Wingsuit. 

  • Poltergeist

Class Poltergeist ini sebenarnya lebih cocok untuk kalian gunakan karena bisa menghilang atau transparan beberapa saat. Kemampuan ini tentu saja berguna sekali untuk bisa menghindari pertempuran ataupun menyerang lawan secara diam-diam.

Class ini juga sudah memiliki kemampuan lain yang bernama Voidwalker karena bisa meningkatkan kecepatan lari dan berjalan ketika berada di mode Stealth. Satu dari 6 class di game COD: Mobile ini sangat cocok untuk kalian.

  • Smoke Bomber

Smoke Bomber merupakan salah satu class selanjutnya Call of Duty Mobile yang memiliki kemampuan luar biasa. Class ini memiliki kemampuan yang bernama Cluster Smoke Grenade.

Bahkan, class ini juga mampu mengeluarkan bom asap untuk bisa memperlambat musuh di sekitar kalian. Jadi pada saat bom asap akan dikeluarkan, maka class ini bisa saja memberikan kemampuan Smoke Perspective terhadap dimana kalian dapat langsung melihat posisi musuh.

  • Hacker

Hacker merupakan salah satu dari 6 class di game COD: Mobile terbaik berikutnya yang dapat kalian gunakan di dalam permainan. Class ini tentunya sudah mempunyai kemampuan yang bernama Ice Pick.

Dimana kalian bisa langsung meng-hack peralatan milik lawan. Jadi minimap yang gelap dan tidak dapat langsung menggunakan class miliknya.

Class Hacker ini juga sudah mempunyai kemampuan yang dikenal sebagai Hard Wired. Dimana radar ini sebenarnya ada di minimap dan tidak akan langsung terhalang oleh gangguan dan tidak bisa dideteksi oleh para musuh.

Tips Main Call of Duty Mobile

Tips Main Call of Duty Mobile

Ada beberapa tips yang perlu kalian ketahui jika ingin main Call of Duty: Mobile ini. Berikut ini adalah penjelasan terkait tips main 6 class di game COD: Mobile.

  • Menguasai Medan Pertempuran

Mengenali serta menguasai medan, memang perlu sekali waktu yang tidaklah singkat. Jadi bila sering bermain menjadi salah satu cara untuk bisa mengenali serta menguasai medan pertempuran tersebut.

Di dalam game Call of Duty: Mobile ini sebenarnya telah disediakan sebanyak Sembilan peta dengan berbagai macam karakteristik medan yang berbeda-beda. Akan tetapi, sebagian besar player jauh lebih suka bermain di peta yang akan menjadi favorit player COD Mobile.

  • Pemilihan Class yang Ses

Seperti yang diketahui, bahwa game Call of Duty Mobile telah tersedia 6 class di permainan COD Mobile yang dapat dipilih bebas oleh pemain. Di sini kalian dapat langsung memilih class yang tepat dan disesuaikan dengan kemampuan. 

Baca juga : 4 Game Call of Duty Terbaik Hadirkan Gameplay

Masing-masing class ini tentunya dapat memberikan kalian berbagai macam kemampuan dan keterampilan dalam bermain. Bahkan, 6 class di game COD: Mobile tersebut telah menawarkan fasilitas yang berbeda-beda.

Selly Oktaviani

Feedeed adalah website yang mengulas seputar dunia aplikasi, game, tutorial dan lain sebagainya.

Recent Posts

Ketahui Cara Main Kartu UNO dan Simbol Warnanya

Cara main kartu UNO memang perlu diketahui bagi orang yang ingin memainkannya. Secara umum, sudah…

3 bulan ago

Mengenal Karakter Nurse Silent Hill dalam Game yang Bertema Horor

Karakter Nurse Silent Hill merupakan salah satu aspek penting yang ada dalam permainan video horor…

3 bulan ago

Inilah Keunggulan Blockman Go Mod APK dengan Permainan Seru

Blockman Go Mod APK, sebuah platform game yang berkembang pesat, telah meraih popularitas di kalangan…

3 bulan ago

Kenali Setiap Fungsi Item Vainglory Agar Kalian Tambah Jago

Sebagai player yang akan bermain salah satu game MOBA bernama Vainglory, tentunya harus memahami fungsi…

3 bulan ago

Tips Memilih Nama ML Aesthetic dan Aplikasi untuk Membuatnya

Memiliki nama ML aesthetic memang menjadi idaman para pengguna, sebab bisa menentukan jati dirinya. Selain…

3 bulan ago

Cara Bermain Throne Rush dan Meningkatkan Hero untuk Pemula

Cara bermain Throne Rush sebenarnya bukan yang sulit bahkan untuk pemula, selain itu permainannya juga…

3 bulan ago