Review Arcane League of Legends Lengkap untuk Diketahui di Tahun 2023

4 min read

Review Arcane League of Legends Lengkap untuk Diketahui di Tahun 2023

Arcane League of Legends adalah salah satu serial animasi paling laris dan rekomen untuk ditonton. Tema yang diangkat adalah tentang game yang sesuai dengan konsepnya. Hal ini karena latar belakang pembuatannya adalah dari game tersebut.

Baca juga : Seputar Game Battle Royale, Ikuti Keseruan dan Pengalamannya

Tentu saja bagi kalian penggemar permainan tersebut akan menantikan serial film kali ini. Selain sebagai salah satu karya terbaru rilisnya serial tersebut juga menjadi salah satu wadah untuk mengenalkan dunia baru Arcana di dalam permainannya.

Sebagai salah satu permainan MOBA populer di dunia, pastinya memiliki banyak peminat di seluruh dunia. Bahkan hingga saat ini game tersebut masih banyak dimainkan oleh para penggemar. Berikut ini adalah review lengkap yang bisa kalian ketahui:

Daftar Karakter Arcane League of Legends yang Perlu Diketahui

Daftar Karakter Arcane League of Legends yang Perlu Diketahui
Daftar Karakter Arcane League of Legends yang Perlu Diketahui

Salah satu hal wajib untuk kalian ketahui sebelum menonton serial ini adalah berkenalan dengan tiap karakternya. Hal tersebut bertujuan agar penonton bisa mengikuti jalannya cerita dengan mudah dengan mengikuti latar belakang setiap pemain.

Selain itu hero menjadi salah satu kunci dalam hal kompleksitas kalian menikmati Arcane League of Legends nantinya. Sehingga penonton tidak akan menikmati jalannya cerita dengan hitam putih. Maka dari itu berikut ini adalah daftar hero untuk diketahui:

  • Vi

Merupakan karakter utama dalam serial tersebut. dalam tahap awalnya Vi telah digambarkan dengan sosok tokoh terluka. Kedua orang tuanya sudah meninggal karena mengikuti salah satu pemberontakan yang dilakukan oleh warga Zaun di Piltover.

Pada waktu itu serangan balik dari para tentara Piltover berhasil membunuh banyak sekali pemberontak Zaun. Karakter ini digambarkan dengan sosok wanita percaya diri dan tidak kenal takut. Pada beberapa kesempatan Vi cukup nekat untuk membalas dendam.

Selain itu Vi terkadang cenderung gegabah dan sumbu pendek. Hal tersebut menjadi maklum karena Vi masih memiliki usia cukup muda. Meski demikian kalian tetap bisa memanfaatkan hero tersebut untuk berbagai kelebihannya, yaitu:

Kelebihan Vi

  • Rela berkorban
  • Penyayang
  • Kuat
  • Jinx

Dalam Arcane League of Legends Jinx juga sering disebut dengan Powder. Jinx menjadi salah satu wujud terbaru dari Powder. Hal itu bisa dilihat dari kepribadian yang berbeda antara kedua nama tersebut.

Pada awalnya Powder adalah gadis dengan rasa tidak percaya diri dan kikuk. Hal tersebut membuatnya berada dalam bayang-bayang kakaknya. Sehingga tidak jarang siat clumsy membuatnya bertindak ceroboh.

Kecerobohan tersebut dapat dilihat ketika Powder mencuri barang di salah satu rumah Piltover. Hasilnya dengan kecerobohan tersebut tidak jarang membuatnya disebut sebagai pembawa sial. Meski demikian Powder menjadi salah satu tokoh paling unik untuk digali.

Keunikan Powder

  • Karakter tidak stagnan
  • Kekecewaan membuatnya berubah
  • Menjadi seorang kriminal
  • Tidak punya hati, pendendam dan dingin
  • Vander

Karakter Arcane League of Legends berikutnya adalah Vander sebagai tokoh tragis dan antihero. Hal tersebut membuatnya sebagai tokoh lovable seluruh penonton. Vander adalah pemberontak Zaun dan mengkhianati salah satu tokoh antagonis terkenal di sini.

Hingga pada akhirnya kekalahan pemberontakan tersebut membuatnya menjadikan Vi dan Powder sebagai anaknya. Vander dalam kesehariannya menjalankan sebuah bar dan terus belajar dari masa lalunya. Selain itu dalam hidup Vander selalu mempertimbangkan Peace.

Kedamaian menjadi salah satu kata favorit dan impian Vander setelah melihat banyak pertumpahan darah selama hidupnya. Pada akhirnya kisah hidup Vander sangatlah tragis. Meski demikian hidupnya digunakan untuk melindungi banyak orang di sini.

  • Silco

Jika berbagai karakter lain di Arcane League of Legends digambarkan dengan abu-abu. Maka lain hal dengan Silco yang secara terang-terangkan digambarkan antagonis di sini. Dirinya adalah tokoh antagonis, jahat dan sadis di penayangan pertamanya.

Meski demikian kejahatan tersebut disebabkan oleh berbagai alasan, salah satunya adalah pemberontakan dari Vander dahulu. Pengkhianatan tersebut membuatnya dendam dan gelap mata sehingga membentuk Silco menjadi penjahat sangat kejam

Tokoh ini merupakan ketua dari organisasi Zaun, kelompok mafia paling terkenal di game tersebut. Bidang kerja Zaun Arcane League of Legends adalah menyelundupkan senjata serta percobaan untuk merubah manusia menjadi monster.

Tentunya kalian bisa melihat kejahatan Silco hanya dengan melihat penampilannya. Hal tersebut bisa memberikan kesan jahat karena wajah rusak dan mengerikan. Wajah tersebut didapatkan dari pengkhianatan Vander yang menenggelamkannya di sungai bahan kimia.

Karakter ini sangat terobsesi dengan uang dan kekayaan. Sehingga dalam setiap kegiatannya pasti akan selalu berhubungan dengan uang. Selain itu salah satu tujuan hidup lainnya adalah membalaskan dendamnya terhadap Vander.

  • Caitlyn

Pada dasarnya Caitlyn mempunyai latar belakang berbeda dari Vi. Namun hal tersebut tidak menjadi alasan karena pada akhirnya kedua karakter dapat menjadi rekan. Bahkan Caitlyn sendiri merupakan anak orang kaya dan hidup dengan berkecukupan.

Pastinya hal tersebut berbeda dengan sosok Vi yang hidup serba kekurangan. Meski demikian kedua rekan tersebut bisa menjalin kerja sama baik ketika kedua orang tua Caitlyn diculik oleh orang misterius.

Serial Arcane League of Legend Terbaik dan Alasan Kenapa Wajib Nonton

Selain memiliki banyak mobile game faktanya Riot juga memberikan salah satu service ekstra bagi penggemarnya. Hal tersebut dengan rilisnya salah satu serial animasi terbaik di Netflix untuk para penggemar. Faktanya ada beberapa alasan kenapa kalian wajib menontonnya.

Alasan pertama adalah serial Arcane League of Legends ini diadaptasi dari salah satu game E-sport paling populer. Tentunya hal tersebut menjadi salah satu wadah bagi penggemar yang sudah mengenal seluruh arena dalam permainan.

Di sini kalian akan mengetahui berbagai karakter kuat dan unik disertai role masing-masing. tujuannya adalah untuk memperkenalkan setiap latar belakang karakter dengan lebih dalam. Meski demikian film ini cukup ramah bagi kalian yang belum pernah memainkannya.

Tentu saja hal itu bisa dilakukan karena penyampaian film yang segar dan baru. Sehingga orang umum bisa menikmatinya dengan baik. Alasan kedua kenapa harus menikmati serial Arcane League of Legends adalah desain dan dunia animasi dikemas dengan sangat menarik.

Point tersebut menjadi salah satu paling menonjol karena gaya imajinasinya cukup fluid dan unik. Meski terkesan semi realistis, namun dikemas dengan efek detail dan dunia berkesan memukau. Tentu saja hal itu tidak terlepas dari Fortiche Studios sebagai creatornya.

Berikutnya adalah plot cerita cukup epik dan seru untuk dinikmati. Hal ini tidak terlepas dari Rios Game yang memberikan kontribusi lebih dan serius dalam mengerjakan proyek tersebut. Sehingga alurnya cukup seru bahkan bisa memainkan emosi tiap penonton.

Tidak hanya cerita bahkan pengisi suaranya saja menelan budget cukup besar. Hal tersebut karena banyak sekali bintang terkenal Hollywood sebagai pengisi suaranya, seperti Hailee Steinfeld maupun Gwen Stacy.

Review Singkat Arcane League of Legends, Sinopsis dan Beberapa Pemainnya

Review Singkat Arcane League of Legends, Sinopsis dan Beberapa Pemainnya
Review Singkat Arcane League of Legends, Sinopsis dan Beberapa Pemainnya

Pada dasarnya game ini merupakan salah satu permainan multiplayer terbaik dengan sistem online battle arena (MOBA). Hal ini membuat gamenya cukup populer dan menghadirkan serial animasi bernama Arcana.

Serial ini mengikuti kisah dari Seraphine, seorang bintang pop misterius yang memiliki kekuatan luar biasa. Seraphine sendiri memulai perjalanan untuk menjadi seorang legenda seperti yang terdapat dalam game League of Legends.

Di dalam perjalannya Seraphine bertemu dengan berbagai karakter terkenal seperti Vi, Jinx dan Thres. Arcane League of Legends sendiri memberikan pemahaman lebih mendalam tentang dunia ini. Bahkan konsep baru dikenalkan dengan pandangan tiap karakter.

Selain itu permainan ini menawarkan visual menakjubkan dan cerita menyeluruh. Hal ini membuat penonton merasa terhubung pada karakter dan dunia tersebut. Serial ini menjadi bukti bahwa dunia tersebut bukan hanya permainan.

Namun menjadi salah satu dunia animasi yang kompleks dan cukup luas untuk dinikmati. Para penggemar Arcane League of Legends pastinya bisa menemukan banyak referensi dan elemen seru serta favoritnya dalam serial ini.

Bukan hanya itu saja animasi ini juga dimainkan oleh berbagai bintang ternama. Seperti karakter Grayson dimainkan oleh Shohreh Aghdashloo, Young Ekko diperankan Miless Brown dan figur Marcus oleh Remy Hii.

Bukan hanya itu saja jika kalian mengidolakan Powder maka karakter ini dimainkan oleh Mia Sinclair. Selain itu Deckard diperankan oleh Josh Keaton, Mylo dimainkan oleh Yuri Lowenthal dan Enforcer dilakukan Dave B. Mitchell.

Baca juga : Kenalan dengan Karakter Populer di Mobile Legends yang Bisa Dipilih

Secara keseluruhan serial ini wajib ditonton oleh para penggemar dan orang yang menyukai animasi dengan cerita fantasi. Hal ini menjadi salah satu langkah besar bagi game untuk memperluas jangkauan dengan munculnya serial Arcane League of Legends.

Originally posted 2023-03-06 17:01:49.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *