Selly Oktaviani Feedeed adalah website yang mengulas seputar dunia aplikasi, game, tutorial dan lain sebagainya.

Senjata PUBG Yang Membuat Lawan Mati Sekali Tembak

4 min read

senjata PUBG

Untuk dapat membuat lawan mati, maka pemain harus menggunakan senjata PUBG terbaru yang memiliki damage tinggi. Sebab, penggunaan senjata dalam permainan PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) ini sangat berpengaruh dalam permainan.

Baca Juga : Build Esmeralda Menjadi Momok Menakutkan di Turnamen

Sehingga, Anda disarankan untuk menggunakan senjata yang mampu membuat lawan sekarat hanya dengan sekali tembak. Setiap jenis senjata tentu memiliki damage yang berbeda-beda. Ada jenis senjata mematikan yang mampu membidik lawan dari jauh.

Ada juga senjata yang digunakan untuk menembak beberapa lawan. Dan ada juga senjata yang mampu melumpuhkan lawan dari jarak dekat. Dan kini, pihak developer game PUBG pun menyediakan berbagai jenis senjata terbaru agar permainan ini lebih kompetitif.

Sebagai pemain game mobile terlaris di Indonesia ini, tentu Anda telah memiliki atau bahkan mencoba senjata-senjata terbaru. Rata-rata, senjata terbaru ini memiliki damage yang cukup besar. Hanya saja, Anda harus mempelajari skill menembak.

Sebab, salah satu faktor kekalahan dalam permainan PUBG ini ada pada skill permainan. Masih banyak pemain yang kurang mengasah kemampuan dalam menggunakan senjata. Alhasil, senjata terbaru pun tidak dapat membantu Anda dalam memenangkan satu sesi permainan PUBG.

Tips Memilih Senjata PUBG dalam Satu Sesi Pertempuran

Salah satu faktor yang membuat Anda jago dalam bermain PUBG online adalah pemilihan senjata. Bluehole Company selaku developer PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) online menyediakan beraneka macam senjata-senjata terbaik.

Bahkan, ada beberapa senjata mematikan yang mampu membunuh lawan hanya dengan sekali tembak. Alhasil, Anda akan mendapatkan chicken dinner karena berhasil menembak di area kepala atau headshot.

Maka dari itu, ada beberapa tips jitu dalam memilih senjata yang akan digunakan dalam bertempur. Tips pertama, memilih senjata kombinasi sesuai dengan medan pertempuran yang dipilih.

Memang, Anda dapat menggunakan senjata lebih dari satu macam. Ada senjata utama, senjata cadangan, dan kompartmen lain seperti granat. Sehingga, Anda tetap dapat menembak musuh meskipun menggunakan senjata cadangan.

Untuk medan jalan menurun, maka Anda dapat memilih senjata shotgun. Shotgun memiliki damage cukup besar dan cocok untuk duel satu lawan satu. Bahkan, lawan bisa saja mati seketika hanya dengan sekali tembak.

Tips kedua, pilih jenis senjata yang memiliki recoil cukup stabil. Recoil adalah pergerakan senjata apabila sasaran sedang berlari atau berpindah secara tiba-tiba. Dengan memilih senjata yang memiliki recoil cukup stabil, maka Anda dapat membidik lawan sembari berlari.

Tips ketiga, pilih jenis senjata PUBG yang dapat digunakan ketika berduel jarak jauh dan dekat. Salah satu rekomendasinya adalah jenis senjata Short Machine Gun (SMG). Tentu saja, dari segi damage lebih rendah jika dibandingkan dengan tipe senjata Assault Rifle (AR) maupun Shotgun.

Namun, penggunaan SMG ini dapat juga sangat efektif, terlebih jumlah peluru yang tersedia cukup banyak. Sehingga, senjata ini juga cukup cocok untuk pertempuran by one maupun dari jarak jauh.

Daftar Senjata PUBG Terbaru yang Membuat Pemain Mendapatkan Chicken Dinner

senjata PUBG

Pemilihan senjata dalam bermain game PUBG memang sangat vital. Para pemain harus paham betul jenis senjata mematikan yang cocok untuk seuma area pertempuran.

Ada beberapa jenis senjata terbaru game PUBG yang bisa Anda gunakan. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

  1.     AUG

AUG merupakan jenis senjata Assault Rifle (AR) paling mematikan dalam permainan PlayerUnkonwn’s Battleground (PUBG) online. AUG ini banyak digunakan oleh para pemain karena dianggap sangat mematikan.

Senjata ini memiliki stabilitas cukup tinggi, sehingga mampu membidik lawan meskipun dalam keadaan berlari. Bahkan, AUG mampu melumpuhkan musuh hanya dengan 1 hingga 2 tembakan saja.

  1.     Groza

Groza adalah salah satu senjata tipe Short Machine Gun (SMG) yang memiliki damage paling tinggi. Memang, akurasi tembakan untuk jarak jauh masih kalah dengan AUG.

Hanya saja, Groza dapat diandalkan untuk pertarungan jarak dekat. Menggunakan peluru kaliber 7.62 mm, menjadikan Groza sebagai senjata paling mematikan untuk pertarungan jarak dekat.

  1.     AWM

Bagi Anda yang menerapkan strategi mengendap, maka disarankan untuk menggunakan senjata PUBG tipe AWM. AWM atau sniper magnum ini mampu membidik musuh dari jarak jauh.

Damage dari senjata ini pun cukup tinggi. Anda hanya membutuhkan satu peluru saja untuk mendapatkan chicken dinner. Akan tetapi, AWM tidak cocok untuk pertempuran jarak dekat.

  1.     AK-47

Bukan rahasia lagi jika AK-47 menjadi salah satu Assault Rifle (AR) paling favorit. Ak-47 ini juga memiliki damage cukup tinggi. Selain itu, AK-47 juga dibekali kemampuan recoil cukup mumpuni.

Sehingga, Anda mampu membidik lawan dengan tepat meskipun dalam kondisi bergerak. Tidak heran jika banyak pro player menggunakan senjata Ak-47 untuk melakukan penyerbuan ke area musuh.

  1.     M16A4

Dan rekomendasi senjata PUBG paling mematikan yang terakhir M16A4. Senjata yang masuk dalam kategori Assault Rifle (AR) ini menggunakan peluru kaliber 5.56. Meskipun damagenya masih kalah dengan tipe AR lainnya, namun senjata ini sangat stabil.

Anda bahkan bisa menembak musuh sembari berlari. Hal ini karena recoil senjata M16A4 ini cukup seimbang. Maka tidak heran bila M16A4 selalu digunakan untuk menembak jarak menengah.

Daftar Senjata Combo PUBG untuk Mendapatkan Chicken Dinner

senjata PUBG

Setiap pemain memang diperbolehkan membawa senjata lebih dari satu. Untuk itu, para pemain harus pintar dalam memilih kombinasi senjata combo PUBG agar mendapatkan chicken dinner di setiap sesi permainan.

Semakin banyak mendapatkan chicken dinner, maka semakin tinggi juga level permainan dalam game PUBG online. Pemilihan senjata combo PUBG ini tergantung dengan map yang digunakan.

Bagi Anda yang bertarung di map Sanhok, maka ada beberapa pilihan senjata yang cukup mematikan. Ya, map Sanhok ini adalah arena pertempuran jarak dekat.

Sehingga, Anda disarankan untuk menggunakan senjata yang mumpuni untuk pertarungan jarak dekat. Anda dapat menggunakan Tommy Gun dari kategori Short Machine Gun (SMG). Kemudian, Anda juga dapat membawa AK-47 dari kategori Assault Rifle (AR).

Lalu, Anda juga dapat menggunakan Shotgun tipe S-12K. Ketiga senjata tersebut memiliki damage besar dalam pertempuran jarak dekat.

Bagi Anda yang bertarung di map Vikendi, maka senjata PUBG combo pun juga harus diperhatikan. Sebab, Vikendi adalah area bersalju dan cocok untuk berkamuflase. Untuk itu, Anda membutuhkan senjata yang tepat untuk mendapatkan chicken dinner.

Anda dapat menggunakan senjata berupa Sniper AWM Magnum yang mampu membidik musuh dari jarak jauh. Kemudian, Anda juga dapat membawa senjata cadangan berupa G36C yang dapat diandalkan untuk pertempuran jarak pendek.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan sniper dengan jenis M24 yang memiliki damage cukup tinggi. Dan kemudian dikombinasikan dengan Groza sebagai senjata cadangan yang cocok untuk pertempuran jarak pendek.

Strategi Main PUBG untuk Mendapatkan Chicken Dinner

senjata PUBG

Setelah membahas tentang daftar senjata PUBG online, maka kini kami akan membahas tentang strategi permainan. Memang, dalam bermain PUBG online ini Anda harus menguasai salah satu strategi permainan agar mendapatkan chicken dinner.

Strategi pertama, silahkan menentukan area dan waktu yang tepat untuk mendarat. Sebab, pemilihan area dan waktu ini sangat penting karena senjata ada beberapa pilihan senjata mematikan yang tersebar di beberapa tempat.

Strategi kedua, jangan langsung menuju ke zona merah atau red zone. Persiapkan diri Anda dengan menggunakan equipment serta senjata yang mumpuni. Sebab, pertarungan di zona merah cukup ketat. Untuk itu, gunakan senjata jarak jauh, jarak menengah, dan jarak dekat.

Strategi ketiga, pilih senjata PUBG paling mematikan guna mendapatkan chicken dinner. Anda dapat menggunakan senjata jenis AUG, AWM, Groza, hingga Ak-47. Senjata-senjata inilah yang mampu melumpuhkan lawan dengan satu atau dua kali tembakan.

Hanya saja, Anda perlu mengetahui jumlah peluru dari senjata tersebut. Sebab, banyak pemain yang selalu kalah ketika by one dengan lawan karena kehabisan peluru dan tidak memiliki senjata cadangan.

Strategi keempat, gunakan skin player yang tepat pada map-map tertentu. Selain pilihan senjata yang cukup beragam, skin player juga berperan penting dalam permainan. Sebab, Anda dapat melakukan kamuflase dan mengejutkan lawan dengan menembak secara tiba-tiba.

Alhasil, Anda pun dapat membunuh banyak lawan dengan strategi kamuflase. Hanya saja, Anda harus membeli skin-skin tertentu. Sebab, developer hanya menyediakan skin basic yang biasanya digunakan oleh para pemain pemula.

Baca Juga : Berikut Tim Evos Mobile Legends dan Prestasinya

PlayerUnknown’s Battleground (PUBG) online adalah salah satu permainan terlaris di Indonesia. Setiap pemain dapat memilih beragam senjata untuk membunuh lawan hanya dengan sekali tembakan. Maka dari itu, silahkan memilih senjata PUBG dengan damage mematikan.

Selly Oktaviani Feedeed adalah website yang mengulas seputar dunia aplikasi, game, tutorial dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *