Harga Tiket MPL ID S11 beserta Ketentuannya

4 min read

harga tiket MPL ID S11

Harga tiket MPL ID S11 cukup bervariatif mengingat kejuaraan ini sendiri sudah setara tingkat nasional serta diikuti oleh berbagai tim terkuat dari permainan Mobile Legends yang tersebar di seluruh Indonesia. Oleh sebab itu banyak orang tertarik untuk selalu menonton MPL ID S11.

Baca juga : Hero Terkuat di Mobile Legends yang Wajib Kalian Pelajari

Mobile Premier League Indonesia sendiri merupakan turnamen tingkat nasional yang sudah mulai digelar semenjak bulan Januari tahun 2018 silam, semenjak pertama kali digelar pada tahun 2018 hingga kini Mobile Premier League sukses menggelar banyak seri kejuaraan ML.

ML sendiri merupakan singkatan dari Mobile Legends, salah satu permainan yang dapat kalian mainkan menggunakan ponsel baik Android maupun iPhone dengan genre MOBA. Artinya kalian sebagai pemain harus mampu bertempur secara kelompok untuk mengalahkan lawan.

Keseruan permainan ini sendiri mampu memikat hati banyak warga Indonesia, sehingga moonton selaku developer ML bertekad untuk mendirikan kejuaraan tersebut. Oleh sebab itu banyak orang menanyakan mengenai harga tiket MPL ID S11 karena ingin menontonnya.

Banyak orang menganggap ketika menonton kejuaraan secara langsung akan mampu memberikan nuansa lebih menantang, dibanding hanya menonton kejuaraan tersebut lewat platform online saja. Sehingga banyak pemain saling berebut untuk segera menonton MPL ID.

Harga Tiket MPL ID S11

Harga Tiket MPL ID S11
Harga Tiket MPL ID S11

Sebagai penonton supaya dapat menontonnya secara langsung di stadion kalian diwajibkan untuk membeli tiketnya terlebih dahulu, namun pembelian tiket tidak dapat dibeli secara offline. Melainkan harus dibeli melalui platform online, sebelum hari H kejuaraan itu dimulai.

Harga tiket MPL ID S11 sendiri dijual cukup terjangkau bagi semua kalangan, namun kalian hanya dapat membelinya melalui platform online. Pihak developer Moonton sendiri hanya bekerja sama bersama Blibli sebagai platform online untuk menjual tiket bagi penontonnya.

Kalian dapat mengakses situs Blibli secara gratis supaya dapat mulai membeli tiketnya, namun pastikan bahwa sudah memiliki akunnya terlebih dahulu sehingga dapat bertransaksi lewat platform tersebut. Untuk setiap tiketnya sendiri dibedakan menjadi dua jenis yang berbeda.

Harga tiket MPL ID S11 dibedakan menjadi dua jenis berbeda, pertama merupakan tingkat legend. Dimana untuk membeli tingkat ini hanya memerlukan biaya sebesar Rp. 75.000 untuk setiap tiketnya, selain itu tingkat legend merupakan kelas yang paling sering dibeli penonton.

Namun jika kalian menginginkan tempat menonton yang lebih memadai dan nyaman untuk melihat jalannya pertandingan, dapat membeli tiket mythic dengan harga Rp. 150.000 untuk setiap tiketnya. Namun kelas mythic hanya dijual terbatas, sehingga kalian harus cepat.

Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Saat ingin menonton pertandingan kejuaraan Mobile Premier League Indonesia tersebut kalian harus membeli tiketnya melalui platform Blibli, namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan. Beberapa hal tersebut merupakan syarat dan ketentuan bagi penonton.

Dengan memperhatikan syarat dan ketentuan tersebut dapat membantu proses kejuaraan supaya dapat berjalan dengan lancar, hal ini sendiri diakui oleh pihak developer setelah melihat tingginya antusiasme masyarakat Indonesia terkait berjalannya kegiatan tersebut.

Selain itu karena memiliki harga tiket MPL ID S11 juga terbilang cukup terjangkau, walaupun kejuaraan tersebut diminati oleh banyak orang. Bahkan saat ini kejuaraan yang digelar di Sanctuary Auditorium, Menara Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan sudah habis dibeli.

Kebanyakan kelas legend telah terjual hingga ribuan tiket, hal ini sendiri membuktikan bahwa tingginya antusias masyarakat sekitar. Namun guna menjaga ketertiban sehingga acara nanti dapat berjalan lancar, pihak penyelenggara berinisiatif memberikan syarat dan ketentuan.

Setelah mengetahui harga tiket MPL ID S11 dan membelinya menggunakan situs Blibli, kini kalian hanya perlu mempelajari beberapa syarat dan ketentuannya saja. Berikut beberapa hal yang perlu kalian ketahui sebelum memasuki arena untuk menonton kejuaraan ML tersebut.

  • Hanya Berlaku Satu Orang

Perlu diketahui bahwa setiap tiketnya hanya dapat berlaku untuk satu orang saja, sehingga jika kalian ingin menonton bersama teman maupun pasangan pastikan untuk membeli lebih dari satu tiket. Jangan sampai ketika sudah sampai lokasi pertandingan hanya membawa satu.

Jika hanya membawa satu tiket saja, maka hanya satu orang saja yang diperkenankan untuk bisa memasuki arena pertandingan. Pastikan sebelum menonton bersama teman pastikan untuk mengetahui harga tiket MPL ID S11 serta jumlah yang akan kalian beli sebelumnya.

Namun terdapat beberapa ketentuan tertentu, bahkan beberapa pertandingan dapat digelar dalam satu hari yang sama. Namun pihak developer memberikan beberapa aturan khusus mengenai tiketnya, sehingga setiap orang hanya dapat memasuki satu pertandingan saja.

Hal ini artinya kalian hanya diperkenankan untuk menonton satu pertandingan untuk setiap tiketnya, sehingga jika ingin menonton pertandingan selanjutnya harus membeli kembali. Karena memiliki harga tiket MPL ID S11 terjangkau, perlu memperhatikan jadwal mainnya.

Jangan sampai salah membeli sehingga kalian dapat menonton tim favorit sedang bertanding memperebutkan gelar juara dari permainan Mobile Legends, namun jika salah membeli karena kurang teliti tentu akan membuat kalian rugi. Oleh sebab itu pastikan untuk teliti.

  • Tempat Duduk Tak Bernomor

Tidak seperti karcis bioskop yang setiap karcisnya sudah diberi nomor tempat duduk, pihak penyelenggara sendiri memang secara sengaja merancang tempat duduk yang tidak memiliki nomor. Akibatnya kalian harus saling berebut tempat duduk terlebih dahulu sebelumnya.

Karena memiliki harga tiket MPL ID S11 cukup terjangkau oleh sebab itu penyelenggara tidak memberikan nomor pada setiap tempat duduknya, hal ini berarti setiap penonton perlu berangkat lebih dahulu untuk mendapatkan tempat duduk sebelum mulai menonton acara.

Tempat duduk sendiri memang sengaja dialokasikan kepada penonton yang datang lebih awal di venue acara, sehingga pastikan kalian datang lebih awal dan tidak terlambat. Karena jika terlambat akan kehabisan tempat duduk, sehingga kurang nyaman untuk menonton acara.

Setelah mengetahui harga tiket MPL ID S11, segeralah untuk membelinya, sehingga kalian tidak perlu takut kehabisan karcis. Namun jika sudah memiliki karcis lantas juga tidak boleh menyepelekannya, karena tempat duduk hanya dikhususkan bagi yang datang pertama saja.

Sehingga jika kalian terlambat untuk menyaksikan kejuaraan tim favorit saat bertanding ML, hanya dapat menontonnya dengan berdiri. Hal tersebut tentu saja membuat kenyamanan berkurang, sehingga sangat disarankan untuk berangkat lebih awal dari jam yang ditentukan.

  • Ikuti Protokol Kesehatan

Walaupun pandemi sudah berlalu dan kalian sudah mengetahui harga tiket lalu membelinya, pihak penyelenggara tetap mewajibkan setiap penontonnya supaya tetap ikut mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Sehingga kesehatan bersama terjaga.

Salah satu syarat jika ingin masuk dan menonton di dalam venue adalah sudah divaksin Covid-19 sebanyak tiga dosis suntikan, hal ini sendiri bertujuan supaya dapat memastikan tubuh kalian benar-benar sehat sebelum memasuki dan menonton kejuaraan ML di dalam venue itu.

Pastikan bahwa walaupun sudah mengetahui harga tiket MPL ID S11 dan membelinya tetap menggunakan masker jika memasuki venue, hal tersebut bertujuan untuk mencegah serta menjaga tubuh supaya terhindar dari bakteri maupun virus berbahaya dari milik orang lain.

Pastikan saat menonton kalian menjaga jarak dengan orang lain, terlebih dengan orang yang tidak dikenal serta menjaga kebersihan pribadi. Hal tersebut bertujuan supaya saat sedang menonton kejuaraan tetap dapat menikmatinya dengan tubuh yang sehat tanpa perlu sakit.

Sebagai penonton juga perlu mengikuti arahan dari petugas di dalam venue, salah satunya adalah kewajiban untuk mengecek suhu. Dimana jika kalian memiliki suhu diatas 37,5 celcius sangat tidak disarankan memasuki venue, karena terindikasi tubuh kalian kurang sehat.

  • Hal yang Tidak Diperkenankan

Syarat dan Ketentuan yang Berlaku
Syarat dan Ketentuan yang Berlaku

Setelah mengetahui harga tiket MPL ID S11 dan membelinya melalui Blibli, kalian juga perlu mengetahui beberapa hal yang tidak diperkenankan untuk dibawa masuk ke dalam venue acara tersebut. Sehingga tidak perlu repot berurusan dengan satpam ketika ingin menonton.

Pertama setelah memasuki arena kalian tidak diperkenankan untuk membawa makanan dan minuman dari luar, pihak panitia sendiri sudah menyediakan beberapa booth makanan atau minuman jika kalian merasa lapar atau haus ketika sedang asyik menonton pertandingan.

Di dalam MPL Arena selain tidak diperkenankan membawa makanan maupun minuman dari luar, pengunjung juga tidak diperkenankan membawa alat instrument. Namun hanya alat yang memiliki potensi untuk membuat kegaduhan saja

Walaupun sudah membeli karcis dengan harga tiket MPL ID S11 yang sudah ditentukan, kalian tetap tidak diperkenankan membawa alat instrument yang berpotensi membuat kegaduhan di dalam acara seperti drum, terompet, serta peluit.

Baca juga : Mobile Legends Mod Apk

Sehingga penonton tetap diperkenankan memberi dukungan kepada tim favorit, namun pastikan kalian mendukungnya tidak menggunakan alat instrument yang mengganggu orang lain.

Kejuaraan Mobile Premier League Indonesia sendiri diadakan setiap tahun, dimana ajang kejuaraan ini selalu dinantikan pemain Mobile Legends. Sehingga jika ingin menontonnya kalian perlu mengetahui harga tiket MPL ID S11 terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *