Categories: Game

Mengenal Lego 2K Drive dan Fitur Unggulannya

Bagi para pecinta balapan, game Lego 2K Drive ini sangat cocok untuk kalian mainkan di waktu senggang. Bosan dengan permainan balapan yang itu-itu saja? 

Bila iya, kalian wajib untuk mencoba game Lego balap yang satu ini. Permainan yang dikembangkan oleh tim pengembang game kelas dunia, Visual Concepts ini menyediakan berbagai macam fitur menarik.

Baca juga : Mengenal Lebih Dekat dengan Game LEGO 2K DRIVE

Yang membuat bermain menjadi lebih seru dan menyenangkan, dijamin kalian tidak akan bosan memainkannya. Lantas apa saja fitur-fitur yang tersedia di dalamnya? Kita akan membahasnya secara lengkap.

Mengenal tentang Lego 2K Drive

Sebelum kita bahas banyak tentang fitur apa saja yang ada pada permainan satu ini. Kita bahas dulu secara singkat terkait dari game balapan yang satu ini.

Lego 2K Drive ialah sebuah game petualangan balapan yang baru saja diumumkan oleh 2K dan juga LEGO Group. Game satu ini akan dirilis secara global di tanggal 19 Mei 2023.

Dan akan menjadi rilis pertama dalam kemitraan multi title antara kedua perusahaan tersebut. Untuk mengembangkan serial game AAA dari dunia Lego. Game Lego yang satu ini dikembangkan oleh Visual Concepts.

Visual Concepts sendiri ialah sebuah tim pengembang game kelas dunia yang mempunyai pengalaman mendalam dalam genre ini. Dengan menghadirkan ke dalaman gameplay berkualitas AAA dan juga visual yang memukau.

Lego 2K Drive ini akan menghadirkan pengalaman bermain Lego yang ikonik di dalam dunia yang bebas serta luas. Di mana para pemain bisa membuat kendaraan apapun.

Serta bisa berkendara ke manapun kalian suka dan kalian juga bisa menjadi legenda balap Lego. Dengan keahlian 2K yang sudah terbukti dalam menciptakan properti hiburan interaktif berkualitas tinggi.

Serta menarik dan juga produk-produk Lego Group yang sudah terbukti tidak tertandingi. Kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman game Lego ikonik yang pastinya disukai para penggemar dengan cara-cara baru yang menarik.

Selain itu ada berbagai macam fitur unggulan yang tersedia di dalam game ini. Sehingga apabila kalian memainkannya, dijamin tidak akan pernah bosan dan pasti kalian akan ketagihan hingga lupa waktu.

Fitur di Lego 2K Drive dan 3 Edisinya

Setelah tadi kita sudah membahas sekilas tentang permainan balapan yang satu ini. Kini kita akan membahas tentang fiturnya dan juga edisi dari game yang satu ini, berikut penjelasan lengkapnya:

  • Fitur di Lego 2K Drive

Pada pembahasan kali ini kita akan membahas tentang fitur yang ada dalam game Lego balap. Di bawah ini beberapa fitur unggulan yang tersedia di sana, antara lain sebagai berikut :

  • Balapan LEGO yang Mengesankan

Balapan di Lego 2K Drive ini menyajikan sebuah pengalaman yang serba cepat dan juga ajaib. Pada saat para pemain berlomba di berbagai macam trek sambil memanfaatkan kemampuan power up unik.

Yang bisa mengubah posisi para pemainnya dalam balapan dengan 1 sentuhan tombol saja. Fitur ini akan memberikan tambahan keseruan dan juga bisa menambah tingkat kompetitif dari game.

  • Sebuah Cerita di Open World yang Luas

Para pemain game ini akan melakukan perjalanan melintasi berbagai macam wilayah bioma unik Bricklandia. Serta mereka akan melawan sejumlah saingan karismatik dengan harapan untuk bisa memenangkan Sky Cup Trophy. 

Di Lego 2K Drive, para pemainnya dapat memilih bagaimana mereka ingin bermain. Dengan dunia yang terbuka lebar untuk dijelajahi, penuh dengan balapan, tantangan, minigame, barang koleksi, benda-benda untuk dihancurkan.

Serta kendaraan terkenal dari tema-tema LEGO, di antaranya seperti City, Speed Champions, Creator, dan banyak lagi kendaraan lain. Dengan begitu banyaknya pilihan kendaraan yang ada di dalam game ini.

Para pemain bisa membuat pengalaman mereka menjadi sangat personal. Serta para pemain bisa mengambil kendali penuh atas kisah yang akan mereka ciptakan sendiri di dalam game Lego balap ini.

  • Main Sendiri atau Bersama

Lego 2K Drive menawarkan mode co op yang intens. Dan pastinya juga mode multiplayer yang kompetitif serta mendebarkan untuk dinikmati bersama dengan para pemain lain.

Bermain dengan keluarga dan juga teman lewat layar split screen secara local. Atau bisa juga bertanding online dengan para pembalap Lego lain dengan tingkat keahlian yang sama.

  • Kustomisasi Unik

Lego 2K Drive memperkenalkan berbagai macam sistem kustomisasi yang memungkinkan para pemain. Untuk bisa membuat kendaraannya sendiri sesuai selera, dengan lebih dari 1.000 keping Lego unik.

Yang dapat ditemukan di dalam petualangan dalam game. Serta ada banyak sekali desain warna, flair, stiker dan lain sebagainya. Hal ini akan memberikan kebebasan kreativitas pada para pemain.

Untuk mengekspresikan diri mereka dan juga membuat kendaraan unik versi mereka sendiri. Dengan begini, bermain balap Lego akan terasa lebih menyenangkan, karena kendaraannya sesuai kreatifitas mereka.

  • 3 edisi di Lego 2K Drive

Setelah tadi kita sudah membahas tentang fitur unggulan yang ada di dalamnya. Kini kita akan bahas 3 edisi di game Lego balap ini, antara lain sebagai berikut :

  • Standard Edition

Standard Edition tersedia dengan harga US$59,99 di PS4, PC, Xbox One, dan Nintendo Switch. Sedangkan di PS5 dan Xbox Series X|S dalam format fisik dan digital, harganya kurang lebih US$69,99.

  • Awesome Edition

Awesome Edition akan tersedia dengan harga kurang lebih US$99,99, sudah termasuk kendaraan baru. Serta flair kendaraan, dan juga minifigure Lego dalam game. Pemain juga akan menerima Year 1 Drive Pass.

Yang akan memperkenalkan sebuah bioma baru, dengan konten Drive Pass tambahan pasca peluncuran. Selama kurang lebih 4 musim, masing-masing dengan beberapa kendaraan dan juga pastinya tema baru.

  • Awesome Rivals Edition

Awesome Rivals Edition akan tersedia dengan harga kurang lebih US$119,99. Berisi beberapa flair kendaraan, kendaraan baru serta minifigures Lego dalam game. Pemain juga akan menerima Year 1 Drive Pass.

Yang akan memperkenalkan sebuah bioma baru, dengan konten Drive Pass tambahan pasca peluncuran selama 4 musim. Dan masing-masing dengan kendaraan serta tema yang tentunya baru.

Tanggal Perilisan Lego 2K Drive

Bila tadi kita telah membahas sekilas tentang game balapan yang satu ini beserta fitur dan 3 edisinya. Kini kita akan bahas kapan tanggal perilisannya. Berikut penjelasan tentang tanggal perilisannya :

  • Standard Edition

Untuk Lego 2K Drive Standard Edition, akan tersedia di seluruh dunia yakni pada tanggal 19 Mei 2023. Di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S.

Serta Nintendo Switch, dan juga PC lewat Steam dan Epic Games Store. Jadi bila kalian tertarik untuk memainkan edisi ini, kalian bisa mendapatkannya tanggal 19 Mei 2023.

  • Awesome Edition dan Awesome Rivals Edition

Sementara untuk Versi Digital Awesome Edition dan jug Awesome Rivals Edition. Sudah dapat diakses mulai tanggal 16 Mei 2023 dan versi fisik Awesome Edition juga akan tersedia.

Di PS 5, PS 4, Xbox One, Xbox Series X|S, dan Nintendo Switch. Selama persediaan masih ada di toko-toko tertentu yang ada di kawasan-kawasan tertentu mulai 16 Mei 2023.

Kolaborasi dengan perusahaan Hypercar dan supercar, McLaren Automotive akan menghadirkan McLaren Solus GT. Serta McLaren F1 LM yang baru saja dirilis dalam double pack set.

Lego Speed Champions diciptakan untuk merayakan 60 tahun berdirinya McLaren oleh pembalap serta insinyur Bruce McLare ke dunia Bricklandia. Disebabkan karena kedua mobil tersebut secara sempurna.

Menggambarkan pengalaman yang mengesankan dan juga menegangkan. Yang bisa diharapkan oleh para penggemar di dalam game Lego 2K Drive. Menurut Remi Marcelli, Kepala Lego Game.

Video game sudah lama menjadi salah satu cara penting bagi para penggemar untuk merasakan keajaiban Lego System in PlayTrack record 2K yang sangat kuat dalam menghadirkan judul-judul berkualitas.

Serta inovatif untuk berbagai macam audiens menjadikan mereka mitra yang sempurna. Untuk menciptakan sebuah video game Lego dengan kualitas AAA selanjutnya. Dimulai dengan Lego versi ini.

Remi Marcelli merasa sangat senang bisa menghadirkan sebuah pengalaman baru yang dibangun dengan humor. Serta kesenangan bermain Lego yang diharapkan oleh para penggemar permainan Lego balap ini.

Baca juga : Rekomendasi Game Terpopuler iOS yang Asyik Banget

Jadi para gamers pecinta game Lego, wajib untuk mencoba permainan Lego satu ini. Sebab game Lego 2K Drive memiliki berbagai macam fitur menarik yang akan membuat pemainnya betah untuk memainkannya.

Selly Oktaviani

Feedeed adalah website yang mengulas seputar dunia aplikasi, game, tutorial dan lain sebagainya.

Recent Posts

Ketahui Cara Main Kartu UNO dan Simbol Warnanya

Cara main kartu UNO memang perlu diketahui bagi orang yang ingin memainkannya. Secara umum, sudah…

2 bulan ago

Mengenal Karakter Nurse Silent Hill dalam Game yang Bertema Horor

Karakter Nurse Silent Hill merupakan salah satu aspek penting yang ada dalam permainan video horor…

2 bulan ago

Inilah Keunggulan Blockman Go Mod APK dengan Permainan Seru

Blockman Go Mod APK, sebuah platform game yang berkembang pesat, telah meraih popularitas di kalangan…

2 bulan ago

Kenali Setiap Fungsi Item Vainglory Agar Kalian Tambah Jago

Sebagai player yang akan bermain salah satu game MOBA bernama Vainglory, tentunya harus memahami fungsi…

2 bulan ago

Tips Memilih Nama ML Aesthetic dan Aplikasi untuk Membuatnya

Memiliki nama ML aesthetic memang menjadi idaman para pengguna, sebab bisa menentukan jati dirinya. Selain…

2 bulan ago

Cara Bermain Throne Rush dan Meningkatkan Hero untuk Pemula

Cara bermain Throne Rush sebenarnya bukan yang sulit bahkan untuk pemula, selain itu permainannya juga…

2 bulan ago