Categories: Game

Daftar Hero Tercantik Mobile Legend yang Wajib Dicoba

Sebenarnya tidak cukup mudah untuk menemukan daftar hero tercantik Mobile Legend. Tentunya sebagian besar dari kalian sudah tidak asing lagi dengan permainan satu ini karena memang sangat populer di Indonesia.

Baca Juga : Hero Mobile Legends Semua Role yang Paling Kuat

Jenis karakter atau heronya juga sangat banyak mungkin saja lebih dari 100 dengan berbagai macam latar belakang, jenis, dan ras yang dapat digunakan dalam pertarungan di arena. Beberapa diantaranya memiliki wajah cantik jelita serta tubuh proporsional.

Tentu saja itu menjadi salah satu daya tarik tersendiri, terutama mungkin bagi laki-laki. Sebenarnya cantik itu pastinya relatif sesuai dengan pandangan masing-masing. Karena setiap orang itu memiliki seleranya sendiri-sendiri, Jadi kalian mungkin saja memiliki pilihan tersendiri mengenai hero tercantik.

Daftar Hero Tercantik Mobile Legend

Tentu saja ada berbagai macam faktor yang bisa dijadikan sebagai landasan untuk menilai hero tercantik. Setiap orang pastinya memiliki pendapatnya masing-masing, berikut kita sajikan beberapa hero yang memiliki penampilan menawan.

Floryn

Hero tercantik Mobile Legend – Floryn

Pada urutan pertama ada Floryn. Kekuatan utamanya yaitu healing dan buff. Ini merupakan salah satu hero dengan penampilan paling menarik dalam permainan Mobile Legend atau biasa disebut sebagai ML.

Wajahnya sendiri sangat cantik dan imut. Selain itu penampilan matanya sangat indah dengan rambut menawan. Untuk kostumnya juga sangat luar biasa menarik, sehingga Floryn terlihat sangat anggun.

Floryn merupakan role support yang bisa memberikan efek perlindungan dan penyembuhan bagi anggota tim lainnya. Kemampuannya sangat baik karena bisa melindungi anggota tim lain walaupun dalam jarak jauh, terutama saat menggunakan skill ultimate.

Dengan menggunakan skill tersebut dapat menjangkau seluruh anggota tim dengan cara memberikan tambahan darah. Jadi bukan hanya memiliki penampilan menarik tetapi role satu ini juga memiliki dampak atau yang cukup besar dalam permainan.

Kagura

Hero tercantik Mobile Legend – Kagura

Hero tercantik Mobile Legend berikutnya yaitu Kagura. Dalam cerita, hero satu ini berasal dari sebuah keluarga dengan kemampuan ilmu sihir kuno. Walaupun begitu memiliki wajah cantik serta penampilan yang anggun.

Dengan rambut panjang dan penampilan mata indah mempesona. Pakaiannya sendiri berbentuk kimono. Kimono merupakan salah satu pakaian wanita khas Jepang yang sudah cukup populer dan biasanya menggunakan payung sebagai senjatanya.

Ini adalah role mage dengan kemampuan crowd control dan damage yang sangat kuat. Dengan skillnya tersebut dapat mengelabui musuh dengan mudah. Selain memiliki penampilan menarik ternyata juga memiliki kemampuan untuk membunuh, sehingga kalian harus berhati-hati ketika Kagura.

Guinevere

Hero tercantik Mobile Legend – Guinevere

Guinevere adalah salah satu hero tercantik Mobile Legend. Hal tersebut bukan tanpa alasan, selain memiliki wajah cantik dan elegan cirinya juga menggunakan gaun seperti seorang bangsawan.

Tentu saja penampilannya itu membuat siapapun yang melihatnya akan tertarik. Karena dengan gaun tersebut membuat kecantikan serta keindahannya semakin terpancar. Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi hero satu ini.

Sebagai informasi saja Guinevere ini bisa menjadi dua roll yaitu sebagai fighter atau sebagai mage. Berasal dari keluarga bangsawan yang sangat cantik dan juga dilengkapi dengan skill mumpuni dalam pertarungan.

Oleh karena itu, kemampuan bertarungnya sepertinya jangan pernah untuk diremehkan. Ini merupakan salah satu role yang akan sangat berguna dalam sebuah pertempuran arena Mobile Legend.

Rafaela

Rafaele memiliki wajah cantik seperti seorang bidadari. Rambutnya pirang serta memiliki mata berwarna biru membuat penampilannya semakin menawan. Apalagi berasal dari kalangan malaikat sehingga memiliki sayap sehingga membuat penampilannya sangat cantik.

Rafaela merupakan role support dengan kemampuan untuk memberikan kesembuhan bagi dirinya sendiri dan juga anggota tim yang lain. Selain kemampuannya untuk menyembuhkan diri sendiri dan akurat tim, juga karena mobilitasnya sangat cepat.

Keunggulan lainnya yaitu bisa mengetahui posisi musuh dalam semak-semak. Memiliki skill Ultimate untuk memberikan crowd control yang akan sangat berguna dalam sebuah pertarungan.

Dengan skillnya yang sangat luar biasa serta penampilannya itu tentu tidak berlebihan jika menyebut Rafaela sebagai salah satu hero tercantik Mobile Legend.

Miya

Sebagian besar dari kalian tentunya sudah tidak asing lagi dengan salah satu hero bernama Miya. Karena memang menjadi salah satu icon dalam permainan ML sehingga kepopulerannya sepertinya sangat luar biasa.

Wajahnya sangat cantik dan manis, dilengkapi dengan tubuh yang ideal serta rambutnya yang panjang dan indah. Walaupun merupakan kalangan elf tetapi kecantikannya itu tidak kalah dengan ras atau kalangan lainnya.

Salah satu kemampuan utamanya yaitu dapat melepaskan anak dengan cepat dan akurat. Selain itu kemampuan lainnya juga sangat luar biasa Seperti misalnya menghilang untuk menipu atau menghindari musuh.

Mungkin saja sebagian besar dari kalian sudah pernah menggunakan hero tercantik Mobile Legend satu ini. Karena memang kemampuannya sangat luar biasa serta memiliki penampilan menarik.

Odette

Berasal dari kalangan bangsawan membuat Odette memiliki penampilan sangat menarik. Mungkin saja kalian sudah mengetahui jika Odette memiliki hubungan dengan Lancelot.

Sangat tidak mengherankan menyebut Odette sebagai salah satu hero tercantik Mobile Legend. Dengan menggunakan gaun yang indah serta penampilan wajah imut dan cantik tentu saja menjadi daya tarik tersendiri.

Senjata yang digunakan yaitu pedang dan juga tongkat sihir. Selain dikenal memiliki penampilan yang sangat menarik, Odette juga memiliki suara merdu.

Kemampuannya yaitu menggunakan share musik untuk memberikan damage area. Dengan segel yang dimiliki Odette ini bisa menjadi salah satu Senjata mematikan dalam situasi pertempuran.

Lunox

Lunox adalah seorang gadis misterius dengan kemampuan untuk mengendalikan kekuatan kegelapan dan cahaya. Wajahnya sendiri bisa dikatakan eksotis dan sangat cantik.

Perawakannya kurus tetapi masih terlihat cukup ideal. Salah satu yang menarik yaitu menggunakan kostum dengan desain yang menyatukan antara kekuatan kegelapan dan kekuatan cahaya.

Kemampuannya yaitu beralih mode kegelapan dan cahaya. Mode gelap ini dapat memberikan damage besar kepada musuh. Sementara itu dengan menggunakan mode cahaya yang dapat memberikan perlindungan terhadap dirinya sendiri.

Hanabi

Sudah tidak perlu dilakukan lagi jika Hanabi merupakan salah satu hero tercantik Mobile Legend. Dirinya merupakan seorang ninja muda dengan kemampuan yang sangat baik serta menguasai berbagai macam teknik.

Untuk mukanya sendiri sangat cantik dan tegas. Rambutnya hitam panjang dengan pakaian ninja membuatnya tampak semakin keren.

Dari skillnya sendiri sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Karena dengan kemampuannya pastinya akan membuat musuh kewalahan. Kemampuan tembak sabitnya dapat memberikan pelajaran berharga bagi musuh ketika berkumpul.

Selain itu bisa juga mengeluarkan shield untuk melindungi dirinya sendiri dari misalnya crowd control musuh dan efek disable.

Lesley

Hero tercantik Mobile Legend berikutnya yaitu Lesley. Lesley berasal dari keluarga bangsawan dengan kemampuan sebagai pemburu harta karun. Penampilannya sendiri bisa dikatakan sangat cantik.

Rambutnya hitam dan panjang serta memiliki penduduk mata membuatnya memiliki kesan tersendiri. Apalagi dengan membawa senjata sniper membuat Lesley benar-benar tampak sangat elegan dalam permainan ML.

Kemampuannya dapat memberikan damage tinggi serta mematikan hanya dalam beberapa tembakan saja. Bukan hanya itu saja, tetapi kemampuan untuk menghilang serta bisa menembak dari jarak jauh ketika menggunakan skill Ultimate.

Bisa dikatakan jika hero ini memang memiliki penampilan sangat menawan. Tetapi kemampuan kemampuannya sangat mematikan dalam area pertempuran.

Carmilla

Merupakan seorang putri yang cantik jelita sehingga tidak heran jika dinobatkan sebagai salah satu hero tercantik Mobile Legend. Rambutnya berwarna putih serta memiliki mata yang mempesona.

Gaunnya berwarna merah dengan menggunakan aksen emas. Walaupun sudah menjadi vampir Carmilla tetap saja penampilannya sangat menarik untuk dilihat.

Untuk kemampuannya sendiri bisa dikatakan cukup banyak dari mulai memberikan efek disable kepada musuh sampai menjadi inisiator pertarungan. Dengan kemampuannya yang sangat luar biasa tersebut sehingga sangat cocok dijadikan sebagai hero support.

Silvanna

Menyandang status sebagai seorang putri tentu saja penampilannya memang sangat menarik. Bukan hanya dibekali dengan wajah cantik akan tetapi juga memiliki jiwa ksatria karena berperan sebagai pelindung kerajaan.

Dengan menggunakan baju prajurit semakin memberikan kesan tangguh dan menawan. Apalagi ketika membawa tombak sebagai salah satu senjata utamanya.

Baca Juga : 10 Hero Mobile Legend Wanita yang Siap Tempur Lawan Musuh

Mobile Legend memang masih menjadi salah satu permainan dengan peminat paling besar di Indonesia saat ini. Beberapa hero tercantik Mobile Legend di atas mungkin bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian ketika ingin bermain Mobile Legend.

Selly Oktaviani

Feedeed adalah website yang mengulas seputar dunia aplikasi, game, tutorial dan lain sebagainya.

Recent Posts

Ketahui Cara Main Kartu UNO dan Simbol Warnanya

Cara main kartu UNO memang perlu diketahui bagi orang yang ingin memainkannya. Secara umum, sudah…

3 bulan ago

Mengenal Karakter Nurse Silent Hill dalam Game yang Bertema Horor

Karakter Nurse Silent Hill merupakan salah satu aspek penting yang ada dalam permainan video horor…

3 bulan ago

Inilah Keunggulan Blockman Go Mod APK dengan Permainan Seru

Blockman Go Mod APK, sebuah platform game yang berkembang pesat, telah meraih popularitas di kalangan…

3 bulan ago

Kenali Setiap Fungsi Item Vainglory Agar Kalian Tambah Jago

Sebagai player yang akan bermain salah satu game MOBA bernama Vainglory, tentunya harus memahami fungsi…

3 bulan ago

Tips Memilih Nama ML Aesthetic dan Aplikasi untuk Membuatnya

Memiliki nama ML aesthetic memang menjadi idaman para pengguna, sebab bisa menentukan jati dirinya. Selain…

3 bulan ago

Cara Bermain Throne Rush dan Meningkatkan Hero untuk Pemula

Cara bermain Throne Rush sebenarnya bukan yang sulit bahkan untuk pemula, selain itu permainannya juga…

3 bulan ago