Game

Download Config FF

Download Config FF – Tak dapat dipungkiri lagi, Garena Fire Free masih menjadi salah satu game battle royale yang sangat populer hingga saat ini. Kepopuleran game free fire banyak dimanfaatkan pihak ketiga dengan berlomba-lomba membuat mod apk salah satunya config ff yang kini mulai banyak dicari survivors.

Seperti yang kita ketahui, didalam game free fire terdapat banyak sekali skin mulai dari baju, senjata, parasut dan lainnya yang tersedia di shop Garena. Namun untuk mendapatkan semua itu cukup sulit, terkecuali kalian membeli/top up menggunakan diamond.

Salah satu cara untuk mendapatkan skin baju (bundle), skin senjata ataupun skin parasut secara gratis ialah dengan menggunakan config ff. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan config ff skin baju, senjata, parasut dan config free fire auto headshot serta anti lag.

Jika kalian tertarik untuk mencoba menggunakan config free fire tersebut, silahkan unduh filenya dibawah ini yang sudah kami sediakan secara gratis. Namun sebelum itu, simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Review Config FF

Config FF adalah sebuah singkatan dari kata configuration yang artinya sebuah file yang bisa digunakan untuk memodifikasi game free fire. Ada banyak sekali jenis config yang bisa kalian gunakan seperti config skin, config senjata, config parasut, config auto headshot, config anti lag dan lain sebagainya.

Semua jenis config tersebut pastinya akan menguntungkan para penggunaanya, terlebih lagi jika menggunakan config ff skin yang bisa digunakan untuk mendapatkan skin secara gratis tanpa harus top up menggunakan diamond.

Kalian dapat menggunakan salah satu config ff tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Jika kalian menginginkan skin gratis, maka gunakan config ff skin, begitu pun seterusnya.

Penggunaan config pada game free fire cukup mudah, karena memang tidak membutuhkan sisem root hp terlebih dahulu. Namun, tidak semua jenis config dapat support pada ponsel android.

Download Config Free Fire

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, saat ini sudah banyak sekali jenis config ff yang bisa digunakan. Jika kalian tertarik untuk menggunakanya, silahkan unduh config free fire dibawah ini sesuai kebutuhan masing-masing.

1. Config FF Skin Baju, Celana & Parasut

Jika kalian menginginkan skin baju, skin celana dan skin parasut pada game free fire secara gratis, silahkan unduh file config free fire dibawah ini yang sudah kami sediakan.

Setelah berhasil mengunduh config ff tersebut, silahkan untuk pasang/install pada ponsel android masing-masing. Bagaimana caranya? Jika kalian belum mengetahui caranya, silahkan lihat selengkapnya dibawah ini:

Download

Cara Pasang Config All Skin

  1. Pertama, silahkan download config ff skin baju, celana & parasut diatas.
  2. Selanjutnya, buka apliaksi ZArchiver yang sudah kalian install pada Play Sore.
  3. Setelah itu, silahkan “ekstrak” file config tersebut dengan menggunakan ZArchiver.
  4. Silahkan untuk copy file tersebut lalu buka menu “internal stronge” dan pilih “android”.
  5. Kemudian buka folder “data” dan cari “com.dts.freefireth”.
  6. Buka folder “files” klik “contentcache”.
  7. Berikutnya, silahkan untuk membuka folder “optimal”, lalu pilih “android” paste pada folder “gameassetsbundles”.
  8. Apabila sudah dilakukan dengan benar, silahkan untuk membuka game free fire. Secara otomatis semua skin tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis.

2. Config FF Skin Senjata

Memiliki skin senjata pada game free fire mungkin membuat kesenangan tersendiri, selain bisa menambahkan damage dan rate of fire, penggunaan skin senjata juga akan membuat tampilan lebih keren dari sebelumnya.

Jika kalian ingin mendapatkan skin senjata khususnya scar titan secara gratis, silahkan download config ff skin senjata berikut ini.

Download

Cara Pasang Config Senjata

Jika sudah berhasil mengunduh file config ff diatas, langkah selanjutnya silahkan pasang pada ponsel android yang kalian gunakan. Jika kaliann tidak mengetahui langkah-langkahnya, silahkan untuk melihat ulasan dibawah ini:

  1. Pertama, silahkan download config ff skin senjata diatas.
  2. Jangan lupa unduh mengunduh aplikasi ZArchiver yang telah tersedia secara gratis pada Play Store.
  3. Setelah itu, silahkan “ekstrak” file config tersebut pada aplikasi ZArchiver.
  4. Kemudian copy data tersebut lalu paste ke folder yang terdapat di memori internal tepatnya di “interal stronge-android-data-com.dts.freefireth“.
  5. Setelah itu, pilih “files-contentcache-optional-android-gamessetbundle“.
  6. Apabila muncul pemberitahuan “timpa file” silahkan klik “ya“.
  7. Setelah itu, silahkan buka game free fire maka kalian akan mendapatkan skin secara gratis.

3. Config FF Auto Headshot

Untuk mendapatkan booyah pada game Garena Free Fire memang tidak semudah yang kita bayangkan, terlebih lagi jika kalian tidak mempunyai skill yang cukup mumpuni. Hal ini yang membuat survivors melakukan berbagai cara alternatif salah satunya dengan menggunakan config ff auto headshot.

Penggunaan config ff auto headshot dapat membantu kalian untuk memudahkan mendapatkan booyah, karena dapat membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan saja. Tertark untuk menggunakanya? Silahkan unduh filenya dibawah ini.

Download

Cara Pasang Config Auto Headshot

Sebenarnya cara memasang config auto headshot masih sama seperti pemasangan config skin scar tidan dan config skin baju diatas. Jika kalian ingin melihat langkah-langkhanya kembali, silahkan simak dibawah ini:

  1. Unduh file config auto headshot diatas.
  2. Silahkan “ekstrak” file tersebut pada aplikasi “ZArchiver” yang sebelumnya sudah kalian isntall.
  3. Jika sudah, copy file config yang telah di ekstrak lalu pindahkan pada folder “interal stronge-android-data-com.dts.freefireth“.
  4. Setelah itu, buka folder “files” lalu pilih folder “contentcache-optional“.
  5. Selanjutnya silahkan buka folder “android” dan paste file tersebut pada folder “gamessetbundle
  6. Selesai, silahkan buka dan mainkan game free fire sekarang juga!

4. Config FF Anti Lag

Bermain game free fire tidak hanya membutuhkan smartphone dengan spesifikasi tinggi saja, namun kalian juga harus membutuhkan jaringan internet stabil agar dapat memainkan game battle royale tersebut lancar tanpa adanya ganguan lag.

Bagi kalian yang sering mengalami lag pada saat memainkan game free fire, tidak ada salahnya jika menggunakan config ff no lag. yang akan kami bagikan secara gratis dibawah ini. Jika kalian tertarik, silahkan unduh file config ff tersebut sekarang juga!

Download

Cara Pasang Config Anti Lag

  1. Pastikan kalian sudah mengunduh file config anti lag yang kami berikan diatas.
  2. Ekstrak file tersebut dengan menggunakan bantuan apliaksi ZArchiver.
  3. Setelah itu, copy/salin file yang sudah di ekstrak tersebut.
  4. Kemudian buka folder “internat stronge” lalu buka “android-data-com.dts.freefireth
  5. Jika sudah, bukafolder “files” lalu buka juga folder “contentcache-optional-android“.
  6. Paste file tersebut pada menu folder “gamessetbundle“.
  7. Selesai, buka dan mainkan game free fire yang kalian miliki saat ini juga.

Kelebihan dan Kekurangan

Setiap penggunaan config ff pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan yang dibawanya. Nah untuk kelebihanya sendiri yaitu kalian bisa mendapatkan skin secara gratis pada game free fire seperti bundle, senjata, parasut dan lain sebagainya.

Sedangkan jika kalian menggunakan config ff auto headshot, maka keuntungan yang akan didapatkan yaitu bisa menembak musuh hanya dengan satu kali tembakan saja. Sehingga akan sangat mudah untuk menghabisi semua musuh diarea pertempuran game Garena Free Fire.

Lantas apa kekurangannya? Ya, config ff termasuk kedalam script ilegal, sehingga penggunaanya sangat diralang oleh pihak Garena. Siapa saja player yang menggunakan scrip ilegal termasuk config, maka resiko bisa saja terjadi entah itu akun akan dibanned ataupun lainya.

Apakah Config FF Aman Digunakan?

Tidak sedikit dari kalian mungkin mempertanyakan, apakah penggunaan config free fire aman? Aman atau tidak nya penggunaan cofig tersebut kami tidak mengetahui secara pasti.

Kami sendiri sampai saat ini masih menggunakan config free fire tersebut dan masih aman untuk digunakan. Jika kalian ragu untuk menggunakan config tersebut, cukup gunakan akun free fire guest untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginan.

Daftar Cheat Free Fire Terbaru

Sebenarnya masih banyak sekali cara yang bisa kalian lakukan untuk melakukan cheat pada game free fire entah itu untuk unlock skin, auto headshot ataupun lainya. Berikut ini kami akan memberikan 3 cheat free fire terbaru dan terpopuler saat ini yang bisa kalian coba.

1. Bellara VIP Apk

Cheat free fire pertama yang sangat populer adalah bellara vip apk yang merupakan hasil modifikasi dari pihak ketiga dengan menyematkan fitur auto headshot, no recoil, antena hack, auto aim dan masih banyak lagi yang lainya.

Fitur yang terdapat pada bellara vip pastinya akan sangat membantu untuk mendapatkan booyah pada game free fire. Sehingga tak heran, jika aplikasi ini banyak digunakan para player FF untuk saat ini.

Bellara VIP

2. Tool Skin Apk

Cheat free fire kedua yang tak kalah populer dengan bellara vip adalah tool skin apk. Cheat yang satu ini bisa kalian gunakan untuk mendapatkan berbagai macam skin secara gratis seperti skin senjata, kendaraan, parasut, blackpack, surfboard hingga custom skin.

Cheat tool skin ini dibuat oleh developer Maiko Reborn dengan memiliki ukuran file yang cukup kecil, sehingga dapat digunakan pada ponsel android kelas menengah kebawah. Selain itu, tool skin apk tidak membutuhkan sistem root ataupun password pada saat login.

Tool Skin

3. Cheat Ruok FF

Beberapa waktu lalu, player free fire dihebohkan dengan Youtuber asal Thailand bernama Ruok FF yang dikabarkan menggunakan sebuah cheat auto headshot untuk memudahkan membunuh musuh hanya dengan satu kali tembakan saja.

Kalian dapat mencoba menggunakan cheat ruok ff yang saat ini sedang sangat populer. Kabarnya cheat tersebut tidak terdeksi pihak Garena, sehingga sangat aman untuk digunakan.

Cheat Ruok

Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami berikan mengenai Config FF Skin, Auto Headshot dan Anti Lag, semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat. Tunggu update terbaru dari kami hanya di website feedeed.com. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Hormat kami.

Selly Oktaviani

Feedeed adalah website yang mengulas seputar dunia aplikasi, game, tutorial dan lain sebagainya.

Recent Posts

Ketahui Cara Main Kartu UNO dan Simbol Warnanya

Cara main kartu UNO memang perlu diketahui bagi orang yang ingin memainkannya. Secara umum, sudah…

2 bulan ago

Mengenal Karakter Nurse Silent Hill dalam Game yang Bertema Horor

Karakter Nurse Silent Hill merupakan salah satu aspek penting yang ada dalam permainan video horor…

2 bulan ago

Inilah Keunggulan Blockman Go Mod APK dengan Permainan Seru

Blockman Go Mod APK, sebuah platform game yang berkembang pesat, telah meraih popularitas di kalangan…

2 bulan ago

Kenali Setiap Fungsi Item Vainglory Agar Kalian Tambah Jago

Sebagai player yang akan bermain salah satu game MOBA bernama Vainglory, tentunya harus memahami fungsi…

2 bulan ago

Tips Memilih Nama ML Aesthetic dan Aplikasi untuk Membuatnya

Memiliki nama ML aesthetic memang menjadi idaman para pengguna, sebab bisa menentukan jati dirinya. Selain…

2 bulan ago

Cara Bermain Throne Rush dan Meningkatkan Hero untuk Pemula

Cara bermain Throne Rush sebenarnya bukan yang sulit bahkan untuk pemula, selain itu permainannya juga…

2 bulan ago