Selly Oktaviani Feedeed adalah website yang mengulas seputar dunia aplikasi, game, tutorial dan lain sebagainya.

5 Negara Paling Sering Dimainkan di PUBG dan Alasannya

4 min read

5 Negara Paling Sering Dimainkan di PUBG dan Alasannya

Alasan 5 negara paling sering dimainkan di PUBG yaitu free atau gratis, maksudnya tidak perlu membayar apapun juga untuk mengunduh permainan tersebut. PUBG Mobile tidak memerlukan ponsel kelas atas.

Baca juga : Inilah 10 Tim Mobile Terbaik PUBG Paling Populer

Tidak semacam tipe komputer yang memerlukan PC kelas menengah ke atas untuk bermain game. Ponsel beranggaran rendah juga dengan prosesor terkini bisa melaksanakan permainan dalam pengaturan rendah sampai menengah. 

Banyak anak muda serta sahabatnya saat ini mempunyai smartphone yang layak. Game ini memperkenalkan desain adiktif yang unik dimana replay bisa jadi tidak ada habisnya sebab tidak terdapat 2 putaran yang sama. 

5 Negara Paling Sering Dimainkan di PUBG Teratas

5 Negara Paling Sering Dimainkan di PUBG Teratas
5 Negara Paling Sering Dimainkan di PUBG Teratas

Pertumbuhan teknologi serta internet berbanding lurus dengan pertumbuhan industri permainan di dunia. banyak orang yang betah berjam-jam memandang layar smartphone. Berikut 5 negara yang paling sering dimainkan di PUBG.

  • India

Dari 5 negara paling sering dimainkan di PUBG teratas, India memiliki Lebih dari 75 persen pemain merupakan laki-laki dari negara India. Ini terkenal sebab alasan berikut ini. 

PUBG Mobile diluncurkan pada saat Jio sudah mengusik pasar telekomunikasi dengan paket 4G murah bahkan paket internet tidak terbatas. Ini berarti tidak perlu takut tentang batas data ketika bermain.

sehingga memperoleh pengalaman yang berbeda, petualangan yang berbeda tiap kali memainkannya. Sarana voice/chat serta team-up berarti bisa bermain permainan dengan sahabat terbaik sehingga tidak mudah bosan.

Game ini cukup gampang dipelajari, namun susah dipahami, maksudnya mayoritas laki-laki yang kecanduan menghabiskan waktu berjam-jam, berhari-hari, berminggu-minggu untuk menguasainya.

Mereka yang belum pernah memainkan permainan ini, dapat mengamati video pro-gameplay di Youtube, miliki inspirasi juga dapat sebarkan lebih lanjut serta turut memainkannya. Bahkan game ini mengasyikkan serta aman dimainkan. 

Lalu, bisa memainkan permainan ini dimana saja sepanjang mempunyai ponsel serta koneksi internet yang mencukupi. Kemudian gampang untuk streaming, bisa melaksanakan percakapan suara dengan sahabat ketika bermain.

Serta ini dirancang untuk memompa adrenalin serta membuat terburu-buru. Hal Itu sukses menggapai perpaduan yang pas antara realisme serta kekuatan permainan. Pecinta PUBG mencari inspirasi dari pemain asal India sebab dari 5 negara paling sering dimainkan di PUBG, India pengguna terbanyak. 

Negeri ini sudah menciptakan sebagian pemenang multitalenta serta mempunyai lebih dari 50 juta pengguna. Larangan baru-baru ini pada game India sudah mempengaruhi peringkat totalitas, namun bintang turnamen masih populer. 

  • Amerika Serikat 

5 negara paling sering dimainkan di PUBG teratas kedua yaitu Amerika. Permainan ini sangat terkenal di golongan warga asal Amerika. Game ini keluar beberapa tahun yang lalu namun sudah mengakar kokoh di segala wilayah Amerika Serikat. 

pada tahun 2022 lumayan dapat dikatakan banyak pemain yang berasal dari Amerika Serikat. Sebagian besar gamer ini masuk dalam catatan game rival sangat kompetitif. 

  • Jepang 

5 negara paling sering dimainkan di PUBG ,negeri Jepang merupakan partisipan paling atas ketiga dalam dunia game. Pemain Jepang bersaing dengan baik bersama rekan-rekan mereka dari berbagai negara, seperti Tiongkok, Korea, serta India. 

Gabha Cinve Amati Kendesu Sabrac Jepang sepanjang ini beliau sudah menciptakan sebagian pemain PUBG Mobile pada tahun 2021. 

  • Federasi Rusia 

Dari 5 negara paling sering dimainkan di PUBG, Rusia meyakinkan kalau negeri bagian ini mempunyai banyak pemain game. Sebagian pemain berpenghasilan paling tinggi dari Rusia pada tahun 2021 .

Yaitu seperti Ivan Kapustin, Roman Zinoviev (ADOUZ1E), Arseni Ivanychev (Ceh9) ,Vadim Ulshin (POKAMOLODOY), dan Andrey Lonov (Bestoloch). 

Orang Rusia suka meningkatkan serta memainkan permainan secara online. PUBG Corporation meningkatkan permainan ini, yang setelah itu juga melebarkan sayapnya ke dunia. 

  • Korea Selatan 

Korea Selatan merupakan salah satu negeri permainan terbanyak sebab meningkatnya jumlah bintang permainan. Sehingga menjadi 5 negara paling sering dimainkan di PUBG teratas kelima

Negeri ini sudah menciptakan sebagian pemain berhasil, menciptakan banyak duit untuk kemampuan mereka. Pemain terbaik di Korea paling atas merupakan Bak, Jeong Yeong (Loki). Permainan pertempuran multipemain daring ini adalah gagasan dari pengembang.

Serta penerbit Rusia, PUBG Corporation, yaitu anak industri Bluehole. 5 negara paling sering dimainkan di PUBG yaitu Korea Selatan serta menggerakkan jari-jari mereka demi memenangkan suatu permainan.

Yang lain seperti Jeong Wan (ESTH3R) Cha, Seung Hoon (Pio) Kang, Taemin (Taemin) Kim, dan In Jae (EscA). pemain Korea dengan cepat bertambah apalagi ketika permainan ini terkenal di daerah tersebut. 

6 Alasan PUBG Diminati 5 Negara Paling Sering Dimainkan Di PUBG Tersebut

6 Alasan PUBG Diminati 5 Negara Paling Sering Dimainkan Di PUBG Tersebut
6 Alasan PUBG Diminati 5 Negara Paling Sering Dimainkan Di PUBG Tersebut

Permainan ini diadaptasi dari permainan tipe komputer, yang disebut-sebut permainan yang mendongkrak popularitas genre battle royale di segala dunia. Meski kerap dibanding-bandingkan dengan permainan battle royale mobile yang lain.

Terdapat sebagian aspek yang membedakannya dengan game pesaingnya. Berikut 6 alasan PUBG Mobile banyak diminati penggemar permainan battle royale.

  •  Serba HD serta Realistis

Salah satu hal yang sangat membanggakan dari PUBG Mobile yang masih belum dapat dikalahkan oleh game-game pesaingnya merupakan pengalaman bermain yang sangat realistis dari seluruh aspek nya.

Didukung Unreal Engine 4, pemain tersebut dapat merasakan mutu bermain permainan sekelas konsol cuma dengan bermodalkan smartphone saja. 

Alasan 5 negara paling sering dimainkan di PUBG di atas menyukai ini yaitu pergerakan para pemain, kendaraan, sampai objek-objek map nampak begitu nyata tetapi tidak kelewatan seperti permainan pada biasanya.

Dari segi suara, melihatkan mutu suara 3D yang realistis, tercantum suara tembakan tiap senjata, ledakan granat, mesin kendaraan, serta aspek yang lain yang terbuat sedemikian mirip dengan aslinya.

  •  Waktu Bermain Lumayan Lama

jika game-game battle royale yang lain menjanjikan waktu bermain yang pendek, malah menawarkan kebalikannya. Kalian memerlukan kurang lebih 30 menit agar dapat memenangkan game.

Tetapi salah selangkah saja, kalian akan langsung dipulangkan ke lobi dalam hitungan detik. Game jangka panjang semacam inilah membuat lebih intens dari game-game pesaingnya, sebab setiap pemain diberi waktu memutar otak untuk memastikan strategi yang dirasa sangat sesuai.

Sebanyak apapun pemainnya, sepanjang apapun permainannya, pada kesimpulannya hanya terdapat 1 orang ataupun 1 regu saja yang akan bertahan.

  •  Murni Mengandalkan Skill serta Strategi

Berbeda dengan permainan tembak-tembakan yang lain, kalian tidak dapat menang bermain PUBG Mobile dengan bermodalkan senjata yang kokoh saja. 

dapat diucap satu dari sedikit permainan battle royale yang murni mengandalkan skill serta strategi dalam game. Sehingga 5 negara paling sering dimainkan di PUBG di atas terus menggunakannya.

  •  Memacu Adrenalin

Jika suka permainan menantang yang memacu adrenalin,tentu akan sangat sesuai untukmu. Bila dibanding dengan permainan dengan genre sama, PUBG Mobile disebut-sebut yang sangat susah untuk dimainkan.

kalian pastinya memerlukan campuran skill serta strategi untuk dapat menang. Skill yang diartikan merupakan aim yang mantap, memahami recoil, dan menguasai senjata yang sangat sesuai digunakan di setiap suasana.

Yang penting selain dari skill ialah memahami strategi. Dari awal terjun dari pesawat sampai zona terkecil, seluruh langkah yang kalian seleksi akan memastikan peluangmu untuk menang. Sehingga tidak terdapat satupun pergerakan yang dikira percuma saja.

  •  Map Game Bervariasi

mempunyai 3 map utama yaitu Erangel, Miramar, serta Sanhok, dan sebagian map rotasi semacam Livik, Vikendi, serta Karakin. Dari hutan, gurun berpasir, sampai gunung salju, segala map terbuat sedemikian unik agar nantinya membagikan pengalaman bermain yang bermacam-macam. 

Keunikan inilah yang menimbulkan pemikiran strategi pada satu map tidak dapat diterapkan di map yang lain. Pemain wajib memikirkan seluruh aspek map semacam cuaca, daratan, perairan, bangunan, pepohonan, untuk dijadikan bagian dari strategi game tersebut. 

Tiap map juga memiliki dimensi yang berbeda, terus menjadi kecil map-nya, hingga menjadi sengit pertempuran untuk memperebutkan Loot terbaik. Tidak cuma di Indonesia, PUBG Mobile sangat terkenal di belahan dunia manapun.

Teruji dengan mencatatkan jumlah unduh serta pemain aktif yang terus bertambah tiap harinya. Tidak cuma itu, negara-negara di segala dunia juga ramai berpartisipasi di turnamen PUBG Mobile kelas internasional yang juga menawarkan prize pool fantastis tiap tahunnya.

  •  Bermacam Fashion serta Event Seru

Bosan terus-terusan bermain permainan battle royale, tentu PUBG Mobile juga memperkenalkan fashion lain yang tidak kalah seru. Apalagi jika sebagian di antara lain ialah fashion terbatas yang didatangkan dari kerja sama eksklusif. 

Tiap 1 hingga 2 bulan sekali, PUBG Mobile juga mendatangkan event seru dengan tema yang berbeda-beda. Dari lobi sampai aksesoris, para pemain diajak untuk menikmati adanya atmosfer baru yang tidak akan tiba 2 kali.

Baca juga : Ini Dia Cara Hack Diamond ML 100% Berhasil

Jadi dengan berbagai alasan tersebut, membuat banyak dimainkan oleh berbagai negeri. Jadi, 5 negara paling sering dimainkan di PUBG di atas memiliki berbagai alasan yang sesuai untuk dipertimbangkan.

Selly Oktaviani Feedeed adalah website yang mengulas seputar dunia aplikasi, game, tutorial dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *