Aplikasi

Mlive Mod Apk

Mlive Mod Apk Unlock All Room – Untuk menghilangkan rasa bosan ketika sedang berada dirumah, aplikasi live streaming menjadi jawabanya. Banyak sekali aplikasi live streaming yang tersedia di play store secara gratis, namun pada kesempatan kali ini kami akan mengulas mlive mod apk yang cukup populer di Indonesia.

Bagi kalian pecinta aplikasi live streaming pastinya sudah tak asing lagi mendengar nama mlive, karena memang aplikasi tersebut begitu populer dan hampir digunakan pada semua ponsel android mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa pun turut serta menggunakanya.

Salah satu hal yang sering membuat kesal para pengguna aplikasi mlive yaitu room dikunci oleh streamer sehingga kita tidak bisa melihat siaran langsung tersebut. Hal ini yang membuat mlive mod apk unlock all room mulai banyak cari, mungkin salah satunya Anda yang sedang berada di artikel ini.

Review Mlive Apk

Mlive mod apk adalah hasil modifikasi dari pihak ketiga yang telah menyematkan beberapa fitur canggih didalamnya seperti unlock all room artinya semua room akan terbuka secara otomatis meskipun telah dikunci oleh para streaming aplikasi tersebut.

Dengan adanya fitur unlock room ini kalian tak perlu lagi membeli coin hanya untuk membuka room yang terkunci, sehingga akan sangat menghemat isi dompet kalian. Namun, mlive mod tidak dapat support pada semua ponsel android.

Penggunaan aplikasi mlive mod sendiri sebenarnya sangat mudah, karena memang apk tersebut tidak membutuhkan sistem root. Bagi kalian yang tertarik untuk menggunakan mlive apk, sebaiknya ketahui terlebih dahulu fitur selengkapnya yang terdapat didalam aplikasi tersebut.

Fitur Mlive Mod Apk

Fitur yang dimiliki mlive mod pastinya akan sangat menguntungkan bagi para penggunanya. Lantas fitur apa saja yang terdapat pada aplikasi live streming tersebut? Mari kita lihat selengkapnya dibawah ini.

Unlock Room

Pertama, mlive mod memiliki fitur yang dapat membuka ruangan/room yang telah dikunci (unlock all room). Seperti yang kita ketahui, beberapa streamer yang terdapat pada aplikasi live sreameing tersebut mengunci room mereka agar mendapatkan coin ataupun untuk menjaga privasi mereka.

Banyak Hadiah

Kedua, aplikasi mlive mod apk memiliki banyak sekali hadiah yang mungkin bisa kalian dapatkan. Hadiah tersebut nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai. Semakin banyak hadiah yang didapatkan, maka semakin banyak pula uang yang akan kalian terima.

VJ Profesional

Didalam aplikasi mlive apk, kalian dapat melatih skill untuk menjadi seorang VJ profesional. Menjadi seorang VJ didalam aplikasi ini memang sangat menguntungkan, dimana kalian bisa mendapatkan bintang sebantang mungkin dari para fans. Bintang tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai.

No Ads

Keempat, mlive apk memiliki fitur no ads artinya tidak tersedia layanan iklan yang terkadang cukup menggangu ketika sedang berada dihalaman utama ataupun pada saat melihat streamer melakukan live streaming.

Sebenarnya masih banyak lagi fitur lainya yang terdapat pada aplikasi tersebut, namun untuk mempersingkat waktu kami tidak dapat menjelaskan secara detail satu per satu. Berikut ini fitur menarik lainya yang dimiliki mlive mod apk versi terbaru.

  • Allow Screenshot
  • Allow Screen Record
  • Memiliki bonus untuk “Paket Merah”
  • Banyak kejutan menarik
  • Hadiah dapat ditukar dengan uang
  • Dapat membuat group sendiri
  • Dapat melakukan live streaming kapan pun dan dimana pun
  • Hadiah jackpot menanti Anda
  • Idola Super Star & Net
  • Program hiburan

Demikian fitur-fitur yang dimiliki aplikasi live streaming tersebut, jika kalian penasaran ingin menggunakanya silahkan download mlive mod apk dibawah ini yang akan kami berikan secara gratis.

Download Mlive Mod Apk

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, aplikasi mlive versi mod apk tidak dapat digunakan pada semua ponsel android. Lantas dapat digunakan pada ponsel apa saja? Mari kita lihat informasi selengkapnya dibawah ini.

Nama Mlive Mod
Size 36MB
Versi v2.3.5.5
Update November 2020
Support OS Android 4.4+
Kategori Hiburan, Aplikasi
Sistem Root Tidak Perlu

Apabila kalian melihat tabel diatas, mlive mod hanya dapat digunakan atau support pada ponsel android dengan memiliki veri diatas 4.4+. Oleh sebab itu, sebelum kalian unduh filenya pastikan terlebih dahulu versi android yang digunakan sudah diatas versi tersebut.

Download

Cara Install

Sebenarnya cara install mlive apk sangat mudah, karena tidak membutuhkan sistem root hanya saja kalian harus mengaktifkan sumber tidak dikenal pada ponsel android masing-masing. Berikut ini langkah-langkah selengkapnya.

  1. Pertama, silahkan unduh file mlive mod diatas yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah itu, buka file tersebut pada ponsel android di “File Manager > Apk”.
  3. Jika sudah menemukanya, silahkan untuk “Install”.
  4. Apabila muncul pemberitahuan “Sumber Tidak Dikenal” silahkan untuk aktifkan.
  5. Lalu lanjut install dan tunggu hingga benar-benar selesai.
  6. Kemudian, unduh file OBB lalu ekstrak dengan menggunakan aplikasi ZArchiver.
  7. Silahkan copy file yang telah diekstrak tadi lalu pindahkan/paste ke “internal storage-android-obb”.
  8. Buka aplikasi live streaming tersebut dan gunakan sekarang juga.
  9. Selesai dan semoga berhasil.

Note:

Apabila aplikasi tersebut sudah tidak dapat digunakan untuk unlock all room, kemungkinan ponsel android yang kalian gunakan tidak support ataupun bisa jadi file apk diatas telah usang. Silahkan untuk menunggu update terbaru selenjutnya dari kami.

Cara Login Akun Milve Mod Apk

Bingung bagaimana cara menggunakan aplikasi live streaming ini? Tak usah khawatir, kami akan memberikan langkah-langkahnya secara detail berikut ini. Silahkan simak dengan baik-baik.

  1. Pertama, buka aplikasi mlive mod yang sudah kalian install sebelumnya.
  2. Secara otomatis kalian diwajibkan untuk melakukan login terlebih dahulu.
  3. Terdapat beberapa pilihan login seperti Facebook, Gmail, Twitter, Line dan Akun Mlive.
  4. Agar proses login lebih mudah dan cepat, kami sarankan untuk menggunakan akun Facebook.
  5. Jika sudah masuk kedalam aplikasi tersebut, pada menu awal terdapat beberapa menu yang bisa kalian pilih seperti setting akun, live streming, top up, menonton para streamer siaran langsung dan lain sebagainya.

Bagiamana menurut Anda, cukup mudah bukan? Kalian dapat menonton para streamer yang sedang melakukan siaran langsung dari berbagai negara seperti Indonesia, Thailand, Malaysia dan lain sebagainya.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan yang dimiliki oleh mlive mod apk dibandingkan dengan versi original yaitu telah tersemat fitur premium yang bisa dipergunakan secara gratis. Salah satu fitur tersebut tak lain unlock all room yang dapat membuka room terkunci secara otomatis.

Sementara itu untuk kekurangan yang dimiliki mlive mod yaitu tidak semua ponsel android dapat support, terkecuali memiliki versi diatas 4.4+. Bagi kalian para pengguna ponsel iOS yang ingin menggunakan apk tersebut diharapkan untuk bersabar terlebih dahulu menunggu update terbaru dari kami.

F.A.Q

Apakah mlive mod aman digunakan?

Untuk saat ini aplikasi tersebut masih sangat aman digunakan, namun kami tidak menjamin sepenuhnya untuk penggunaan jangka waktu yang sangat panjang.

Apakah mlive dapat digunakan pada semua smartphone?

Tidak, seperti yang sudah dsebutkan diatas apk tersebut hanya support/dapat digunakan pada ponsel android 4.4+ keatas saja.

Bagaimana cara update mlive mod?

Untuk melakukan update ke versi terbaru, silahkan untuk menunggu update dari kami selanjutnya.

Penutup

Mungkin hanya itu saja yng dapat kami berikan untuk Anda mengenai Mlive Mod Apk Unlock All Room Versi Terbaru, semoga dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk pantau terus website feedeed.com setiap harinya, agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami. Terima kasih dan selamat beraktivitas kembali.

Selly Oktaviani

Feedeed adalah website yang mengulas seputar dunia aplikasi, game, tutorial dan lain sebagainya.

Recent Posts

Ketahui Cara Main Kartu UNO dan Simbol Warnanya

Cara main kartu UNO memang perlu diketahui bagi orang yang ingin memainkannya. Secara umum, sudah…

3 bulan ago

Mengenal Karakter Nurse Silent Hill dalam Game yang Bertema Horor

Karakter Nurse Silent Hill merupakan salah satu aspek penting yang ada dalam permainan video horor…

3 bulan ago

Inilah Keunggulan Blockman Go Mod APK dengan Permainan Seru

Blockman Go Mod APK, sebuah platform game yang berkembang pesat, telah meraih popularitas di kalangan…

3 bulan ago

Kenali Setiap Fungsi Item Vainglory Agar Kalian Tambah Jago

Sebagai player yang akan bermain salah satu game MOBA bernama Vainglory, tentunya harus memahami fungsi…

3 bulan ago

Tips Memilih Nama ML Aesthetic dan Aplikasi untuk Membuatnya

Memiliki nama ML aesthetic memang menjadi idaman para pengguna, sebab bisa menentukan jati dirinya. Selain…

3 bulan ago

Cara Bermain Throne Rush dan Meningkatkan Hero untuk Pemula

Cara bermain Throne Rush sebenarnya bukan yang sulit bahkan untuk pemula, selain itu permainannya juga…

3 bulan ago