Cheat Koin Subway Surfers Membuat Permainan Terasa Lebih Mudah

4 min read

Cheat Koin Subway Surfers Membuat Permainan Terasa Lebih Mudah

Cheat koin subway surfers sekarang banyak dicari. Pencarian ini bisa dikatakan sebagai hal normal. Itu karena subway surfers sendiri adalah game dengan popularitas yang sangat tinggi.

Baca juga: Cheat PB Terbaru Sekarang Bisa Diakses dengan Mudah

Sekarang game dengan tipe online memang semakin menarik. Hal tersebut membuat banyak orang bisa bermain secara realtime di satu room. Namun game online memiliki banyak kekurangan.

Salah satunya terasa ketika koneksi internet tidak dimiliki. Nantinya game tersebut sama sekali tidak bisa digunakan. Kondisi ini jelas merugikan karena Anda bisa sangat bosan ketika hal tersebut terjadi.

Untuk mengatasi permasalahan ini, cara termudah yang bisa dilakukan adalah memasang game offline. Tentu game offline yang dipilih tidak boleh sembarangan. Dibutuhkan game offline yang memang terbukti menarik ketika digunakan.

Jika membahas game offline semacam itu, subway surfers jelas bisa dipilih. Terlebih lagi jika Anda mencoba untuk menggunakan cheat koin subway surfers. Nantinya permainan akan terasa semakin menarik.

Mengenal Game Subway Surfers yang Sangat Populer

Subway surfers adalah salah satu game offline android terpopuler di dunia. Popularitas ini memang tidak perlu diragukan. Untuk bukti nyatanya, lihatlah pada ponsel yang dimiliki oleh hampir setiap orang.

Bisa dikatakan, hampir 80 persen dari ponsel-ponsel tersebut pernah memasangnya. Jangan lupa juga dengan popularitas aplikasi ini. Hampir setiap orang pasti tahu ketika nama subway surfers disebutkan.

Dengan popularitas tersebut, sangat wajar kalau cheat koin subway surfers bermunculan. Apabila koinnya ditambah, berbagai fitur di dalam game bisa diakses secara gratis. Game subway surfers sendiri sebenarnya bukan sesuatu hal yang rumit.

Ketika memainkan aplikasi ini, seseorang hanya perlu terus berlari. Game ini menceritakan tentang tokoh utama yang senang melukis kereta dengan cheat. Tetapi karena pelukisan dilakukan secara ilegal, karakter utama akan dikejar oleh penjaga kereta dan anjingnya.

Di sinilah game subway surfers dimulai. Nantinya pemain akan terus berlari pada rel kereta yang sebenarnya tidak memiliki ujung. Rintangannya sendiri bermacam-macam dan pada perjalanan pemain bisa mendapatkan koin.

Normalnya, keberadaan koin ini sangat bermanfaat. Nantinya pembelian karakter bisa dilakukan secara bebas. Jika koin kurang, cheat koin subway surfers bisa dilakukan sebagai jalan keluar.

Alasan yang Membuat Subway Surfers Semakin Menarik

Cheat Koin Subway Surfers Membuat Permainan Terasa Lebih Mudah_Alasan yang Membuat Subway Surfers Semakin Menarik
Cheat Koin Subway Surfers Membuat Permainan Terasa Lebih Mudah_Alasan yang Membuat Subway Surfers Semakin Menarik

Ketika melihat game ini, seseorang memang sering menganggap remeh. Hal tersebut terjadi karena game subway surfers dianggap sebagai hal biasa yang tidak terlalu menarik. Perlu diketahui, anggapan tersebut sebenarnya merupakan kesalahan besar.

Walaupun teknisnya begitu simpel, bukan berarti permainan ini sama sekali tidak menarik. bisa dikatakan, ada beberapa alasan yang membuat permainan ini begitu menarik. hal pertama tentu adalah tantangannya.

Ketika bermain seseorang akan merasa tertantang karena lari yang dilakukan sangat cepat. Belum lagi rintangan yang terasa akan terus berdatangan. Dengan kondisi tersebut, tantangan dalam diri akan terasa dan menambah kesan menarik.

Perlu diingat, permainan ini juga memiliki leaderboard. Leaderboard sendiri diukur dari seberapa jauh pemain bisa berlari melewati rintangan. Perlu diingat, leaderboard dari permainan ini tidak bisa dianggap remeh.

Banyak orang menyebut kalau mencapai leaderboard terasa sebagai hal yang mustahil apabila cheat koin subway surfers tidak diakses. Ketika memainkan game ini, fokus seseorang biasanya naik turun.

Perlu diketahui, leaderboards hanya bisa dicapai apabila fokus tersebut bisa bertahan dalam waktu lama. Ini membuat angka yang didapat menjadi sangat besar.

Cara Cheat Koin Subway Surfers

Disini sudah jelas kalau cheat koin subway surfers sangat dibutuhkan. Jika Anda ingin menggunakan cheat tersebut, cara yang perlu dilalui sendiri tidak sulit. Itu karena tahapannya bisa dilakukan dengan sangat mudah.

Namun ingat, perhatikan setiap tahapan secara detail. Jangan sampai kesulitan malah terasa hanya karena ada tahapan yang terlewat. Oleh karena itu, berikut penjelasan lengkap mengenai cara mengakses cheatnya.

  • Download APK

Tahapan pertama dari cara menggunakan cheat koin subway surfers adalah mendownload aplikasi. Tentu aplikasi yang dimaksud bukan aplikasi subway surfers pada umumnya. Di sini yang perlu diunduh adalah aplikasi mod.

Mengunduh aplikasi mod sendiri sebenarnya tidak sulit. Itu karena ada banyak situs di luar sana yang sudah menyediakannya. Tetapi jika Anda kebingungan mencari situs tersebut, pilih saja mediafire.com.

Itu merupakan salah satu situs penyedia berbagai aplikasi mod. Buka situs tersebut lalu cari subway surfers mod APK. Ingat, cheat koin subway surfers tidak bisa dipakai oleh sembarang aplikasi mod. Pastikan untuk memilih aplikasi mod versi terbaru.

Di sini keberadaan aplikasi tersebut pasti bisa ditemukan. Itu karena mediafire sendiri terkenal sebagai penyedia aplikasi yang terus melakukan update. Ini membuat penggunaannya bisa dilakukan untuk kebutuhan berbagai game.

  • Lakukan Pemasangan

Ketika aplikasi sudah ditemukan, langsung saja unduh aplikasi tersebut. setelah pengunduhan selesai, Anda bisa berlanjut ke tahap berikutnya dalam cheat koin subway surfers. Tahap berikutnya sendiri adalah melakukan pemasangan.

Di sini pemasangan sebenarnya bisa dilakukan secara normal. Anda bisa memasang aplikasi seperti ketika mengunduh aplikasi lain. cukup tap aplikasi tersebut, pasangkan, lalu tunggu hingga prosesnya selesai. 

Tetapi pemasangan perlu dilakukan secara mandiri. Jangan sampai pemasangan APK mod dilakukan tetapi APK aslinya masih ada. Jika ini terjadi, cheat koin subway surfers tidak bisa dilakukan secara maksimal.

Oleh karena itu, copot dulu pemasangan aplikasi asli. Setelah pencopotan pemasangan selesai, barulah pasang aplikasi mod. Disini Anda tinggal menunggu hingga proses pemasangan tersebut selesai dan lanjutkan ke tahap berikutnya.

  • Masuk ke Game

Tahap terakhir dalam cheat koin subway surfers adalah dengan masuk ke game. Nantinya aplikasi yang sudah dipasang akan membentuk ikon baru yang mirip dengan aplikasi subway surfers. Walaupun sama, ikon tersebut sebenarnya merupakan aplikasi mod.

Di sini langsung saja klik game tersebut untuk membukanya. Ketika masuk game, Anda akan diarahkan untuk melakukan login. Disini pastikan untuk menghindari login tersebut. mengingat ini bukan aplikasi asli, login akan mengakibatkan masalah pada akun google.

Setelah melewati tahap login, Anda akan diarahkan untuk mengikuti tutorial game. Seperti pertama kali memainkan game ini, ikuti tutorial hingga selesai. Nantinya jika sudah selesai, Anda akan diarahkan ke halaman utama.

Pada halaman utama inilah akan terlihat apa proses cheat berhasil atau tidak. Jika cheat koin subway surfers berhasil, jumlah koinnya pasti akan meningkat pesat. Tetapi jika jumlahnya tidak bertambah, ini membuktikan kalau Anda salah dalam mengunduh aplikasi.

Tips Bermain Subway Surfers seperti Pro Player

Cheat Koin Subway Surfers Membuat Permainan Terasa Lebih Mudah_Tips Bermain Subway Surfers seperti Pro Player
Cheat Koin Subway Surfers Membuat Permainan Terasa Lebih Mudah_Tips Bermain Subway Surfers seperti Pro Player

Cheat subway surfers memang hal yang sangat menarik. tetapi ingat, cheat tersebut tidak menjamin kemenangan di dalam game. Itu karena, semuanya akan percuma jika Anda tidak bisa bermain layaknya pro player. 

Jika ingin bermain layaknya pro player, ada beberapa hal yang bisa dilakukan. beberapa cara ini sendiri terbukti sukses ketika digunakan. Hampir setiap pro player pasti mengetahui tips ini.

  • Melompat Tinggi

Tips pertama yang bisa dilakukan berhubungan dengan kemampuan melompat tinggi. Ini merupakan fitur bawaan game yang sering kali tidak diketahui. Untuk melompat tinggi, ada beberapa tahapan yang perlu dilalui.

Tahapan pertama adalah mencari jetpack. Disini gunakanlah jetpack tersebut hingga hampir habis. Nantinya setelah jetpack menyentuh koin terakhir, langsung lakukan lompatan pada game. Ketika waktu lompatan tepat, karakter akan melompat sangat tinggi.

  • Lari ke Belakang

Tidak banyak orang yang mengetahui kalau subway surfers memungkinkan karakter untuk lari ke belakang. Walaupun tidak bermanfaat untuk keberhasilan di dalam game, fitur ini terbilang cukup unik. Untuk lari ke belakang, dapatkan dulu megastar.

Setelah megastar didapatkan, mulai game lalu matikan karakter secara sengaja. Jika karakter sudah mati, langsung gunakan megastar yang sebelumnya disiapkan. Disini secara otomatis karakter akan lari ke belakang.

  • Moving Smoke

Moving smoke adalah trik yang berhubungan dengan asap. Ini adalah kondisi dimana asap dari jetpack akan bergerak berlawanan. Nantinya asap tersebut tidak akan sama dengan arah karakter bergerak.

Untuk menggunakan fitur ini sendiri cukup mudah. Anda hanya perlu mengaktifkan bouncer hoverboard. Dengan menggunakan fitur ini dalam waktu lama, keanehan pasti terlihat.

  • Invisible Board

Hal terakhir yang perlu diketahui adalah fitur invisible board. Pada tips ini, hoverboard yang digunakan akan berubah menjadi tidak terlihat. Cara menggunakan teknik ini sendiri tidak sulit.

Pertama cukup matikan karakter terlebih dahulu. setelah mati, hidupkan dengan mega headstart dan langsung nyalakan overboard. Disini secara otomatis hoverboard akan berubah menjadi tidak terlihat.

Baca juga: Aplikasi Cheat Game Terlengkap Dijamin 100 Persen Work

Pastikan untuk tidak asal dalam bermain subway surfers. Jika asal, kemenangan pasti semakin sulit untuk diraih. Jika ingin merasa semakin menarik, cheat koin subway surfers sangat mungkin dimanfaatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *