Lancar Dota 2 Leaderboard Pakai Daftar Hero Khusus Pemula

4 min read

dota 2 leaderboard

Mengenal tentang dota 2 leaderboard yang tersedia pada steam online memang selalu memiliki banyak peminat. Jumlah pemain masih berada di angka tertinggi karena model permainan sangat seru dan menarik.

Baca Juga : Game Among Us Begini Cara Main dan Tips Menang

Sistem permainan moba mempunyai peminat cukup banyak karena membutuhkan strategi ampuh supaya bisa menang. Tidak semua orang langsung mahir terhadap game tersebut karena harus mempunyai taktik jitu sepanjang bermain.

Ditambah lagi, kemampuan untuk menguasai berbagai macam karakter sangat dibutuhkan sebagai bekal utama pemain. Apabila masih berada di tahap pemula, justru momen ini perlu mengikuti beberapa pembahasan secara lengkap.

Pasalnya, game pasti terasa lama untuk dikuasai bila belum begitu memahami teknik menggunakan hero tertentu. Padahal, setiap karakter mempunyai keunikan tersendiri sehingga perlu dipahami sesegera mungkin sejak memulai game.

Berada di dota 2 leaderboard tersebut, tentu tiap pemain harus mengenal seluruh karakter dengan baik. Setidaknya, tahap tersebut digunakan agar semakin mudah mengetahui keunggulan dan kelemahan selama proses bermain.

Semenjak awal bermain, sebaiknya Anda mencoba langsung tentang pedoman yang bisa diterapkan oleh pemain baru. Momen ini harus segera dipahami supaya mampu memberikan benefit terbesar ke dalam permainan tersebut.

Kami hendak memberikan panduan supaya nantinya tidak kesulitan dalam menjalani game dengan karakter paling tepat. Jadi, jangan sampai melewatkan referensi berikut karena sangat penting demi meningkatkan kemampuan secara signifikan.

Pahami Perbedaan Jenis Atribut Hero Dota 2 leaderboard

Mengenal permainan yang sudah sejak lama masih populer ini tentu sangat menarik untuk dicoba. Sebagai seorang pemain baru, pastinya butuh beberapa panduan agar tidak mudah kalah saat game berlangsung.

Apabila sedang mencoba masuk ke dalam dota 2 leaderboard, nantinya bisa memulai pengenalan terhadap berbagai karakter. Karena modelnya membawa sistem MOBA, berarti akan dihadapkan dengan tim dan musuh untuk memperjuangkan kemenangan.

Terdapat dua tim yang akan saling berperang dan mempertahankan markas supaya mampu menguasai permainan. Setiap tim terdiri dari 5 pemain, tentunya mempunyai peran tersendiri pada peperangan agar bisa berkontribusi.

Pada tahap ini, pemilihan hero pada dota 2 leaderboard menjadi sangat penting dan krusial. Setiap pemain harus berkomunikasi satu sama lain sebelum menentukan peran dan karakter untuk dipilih nantinya.

Anda disajikan tiga tipe alias atribut karakter berbeda untuk dipilih saat bermain sesuai peran masing-masing. Ketiga atribut sebagai opsi tersebut antara lain strength, agility, dan intelligence dengan keunggulan tersendiri.

STR mempunyai keunggulan jumlah poin darah yang lebih banyak dibandingkan lainnya selama perkembangan saat bertarung. AGI memiliki keunggulan terkait poin armor serta kelincahan serangan untuk memberikan damage secara intensif.

Sedangkan INT unggul pada poin mana sehingga mampu mengeluarkan skill lebih banyak sebagai sumbangan damage. Asalkan tiga atribut dasar ini telah dipahami, penentuan role pasti semakin mudah untuk dilakukan.

Pemula dota 2 leaderboard Lebih Cocok Dengan Tipe Serangan Range

dota 2 leaderboard

Dikarenakan masih berstatus pemula di dota 2 leaderboard, seharusnya lebih berhati-hati sepanjang pertarungan berlangsung. Sejak awal peperangan dimulai, alangkah baiknya Anda memilih tipe karakter tertentu yang cocok bagi pemula.

Pasalnya, belum tentu semua hero memiliki kecocokan dan tingkat kesulitan sama bagi kalangan pemula. Untuk itu, perlu dipilih model serangan yang tidak begitu sulit diterapkan dan mampu menjaga jarak.

Berawal dari fakta inilah, disarankan untuk memilih model serangan yang berjarak jauh ketika bermain. Karena jaraknya cukup jauh dari lawan, setidaknya lebih aman dan tidak cepat kalah dalam pertarungan.

Setiap role antara STR, AGI, dan INT tentunya mempunyai beberapa hero dengan serangan jarak jauh. Sebaiknya, proses bermain dota 2 leaderboard terasa lebih nyaman hingga mampu mempersiapkan item lengkap.

Pedoman ini sudah terbukti ampuh dalam membantu pemula menguasai tahap belajar demi menghindari poin death. Sebelum terlambat, silahkan mencoba seperti apa rasanya menggunakan karakter yang memiliki tipe seperti ini.

Setidaknya, Anda bakal mengenal dan memahami gameplay terlebih dahulu hingga pada akhirnya mampu menguasai permainan. Hero dengan serangan jarak dekat pasti terasa sulit dipelajari pemain awam sehingga cepat mati.

Ketika Anda merasa kemampuan sudah cukup mumpuni, maka selanjutnya bisa menikmati permainan dengan mudah. Percobaan terhadap karakter lain bakal cepat dikuasai sebab sudah paham alur dan peran setiap hero.

Hindari Hero dota 2 leaderboard INT dan STR Pada Tahap Permulaan

dota 2 leaderboard

Mungkin banyak orang awam merasa penasaran terkait alasan karakter AGI lebih disarankan ketika sedang belajar. Tentu saja karena dota 2 leaderboard harus memperhatikan kondisi tim supaya mampu membangun kekuatan.

Mayoritas hero AGI mempunyai serangan dengan jarak jauh tanpa harus berada di tengah peperangan. Hanya dengan melakukan serangan dari pinggir, kontribusi Anda justru lebih terasa dan mampu menumbangkan lawan.

Sedangkan pada model karakter STR, pastinya mempunyai peran untuk memulai serangan dengan mendekati musuh. Peran tersebut sangat beresiko bagi pemula, sebab bisa menimbulkan kematian yang tidak jelas tanpa alasan.

Padahal, STR harus mampu memiliki koordinasi dan penentuan timing yang sangat akurat saat inisiasi serangan. Selain itu, STR juga wajib bertahan cukup lama agar menahan segala serangan dari musuh.

Lalu untuk karakter dota 2 leaderboard dengan atribut INT pasti mempunyai tingkat kesulitan cukup tinggi. Sebab, mayoritas INT mempunyai jumlah mana banyak dan harus mengeluarkan berbagai skill secara cepat.

Selain harus cepat saat mengambil tindakan, akurasi juga menjadi hal penting supaya skill tidak meleset. Kecepatan dan ketangkasan tangan menjadi alasan utama bahwa tipe INT kurang cocok kepada pemula.

Alhasil, penentuan AGI ketika mulai bermain adalah pilihan paling tepat supaya menunjang proses latihan. Asalkan sudah mulai memahami permainan secara mendalam, tentu bukan masalah untuk mencoba atribut yang lainnya.

List Rekomendasi Hero Paling Mudah Dicoba Pemula

dota 2 leaderboard

Persoalan pemilihan hero sampai sekarang sangat sering menjadi perdebatan di kalangan pemain terutama para pemula. Namun, dota 2 leaderboard mempunyai sistem seimbang antar karakter sehingga justru bergantung pada kemampuan pemain.

Berawal dari fakta ini, setidaknya terdapat beberapa referensi yang mampu dijadikan acuan utama memilih karakter. Maka, silahkan pilih rekomendasi berikut karena mempunyai beragam keunggulan terhadap kelancaran bermain secara sederhana.

  1. Viper menjadi opsi utama ketika sedang pada tahap permulaan sebab sangat mudah dipelajari.
  2. Drow Ranger serangannya cepat dan jaraknya jauh, ternyata skillnya tidak membutuhkan kecepatan tangan pemain.
  3. Sniper sering dipilih sebagai opsi favorit karena mempunyai jarak serangan paling jauh dalam pertarungan.
  4. Windranger memiliki atribut INT namun keseluruhan cara bermainnya sangat mirip dengan mayoritas model AGI.
  5. Luna punya serangan pantulan dan skill aktif yang otomatis tanpa membutuhkan akurasi serta kecepatan tangan.
  6. Weaver cocok untuk pemula sebab bisa menghilang dan memiliki kecepatan lari yang sangat tinggi.

Setidaknya, rekomendasi dota 2 leaderboard tersebut mampu menjadi gambaran apabila Anda masih belajar karakternya. Supaya tidak bingung, salah satu dari referensi di atas patut dipilih tanpa harus kesulitan bermain.

Dengan model bermain yang mudah dipahami dan dikuasai secara cepat, pemula pasti lebih sering menang. Namun perlu diingat sekali lagi bahwa peran setiap pemain harus ditentukan sesuai kesepakatan bersama.

Setelah memiliki daftar referensi yang dapat dicoba saat momen bermain memang mampu membantu tiap pemula. Justru semenjak mempunyai beragam wujud referensi terlengkap, nantinya menjadi lebih lancar menempuh setiap permainan.

Hal ini disebabkan atas adanya kebiasaan bermain menjadi semakin fokus terhadap pilihan karakter tertentu. Tidak perlu ragu untuk mencoba sedikit karakter karena Anda masih butuh pemahaman terhadap cara bermain.

Ketika memainkan dota 2 leaderboard, justru mayoritas pemain profesional awalnya belajar satu per satu karakternya. Pada tahap awal ini, pemula dituntut supaya mampu mendalami potensi satu hero terlebih dahulu.

Prosesnya akan terus bertambah seiring waktu sebab seluruh tahap tidak bisa instan begitu saja. Perlu adanya latihan sesering mungkin yang dijadwalkan hampir setiap hari meskipun masih satu karakter saja.

Apabila sudah dipastikan mampu menguasai salah satunya, maka bisa menambah latihan hingga mencapai tiga hero. Memang butuh latihan intensif dan praktek bermain secara langsung untuk memahami seluruh potensi heronya.

Mulai sekarang, jangan menunda waktu apabila ingin segera menguasai game tersebut hingga menjadi pemenang. Pahami setiap role dengan matang supaya Anda menjadi seorang pemain yang bisa melengkapi kebutuhan tim.

Baca Juga : Tutorial Lengkap Main APK Game Mobile Legends Untuk Pemula

Perlu kembali Anda ingat sekali lagi bahwa dota membutuhkan kerja sama tim supaya meraih kemenangan. Dengan begitu, Anda pasti berhasil menang dota 2 leaderboard ketika sudah kompak bersama tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *